Berita

Turnamen bola voli Putra Warnai HUT Skadron Udara 5

Dibaca: 6 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pertandingan olah raga bola voli putra mewarnai peringatan HUT Skadron Udara 5 ke 57 di Lanud Sultan Hasanuddin yang digelar mulai tanggal 21April sampai dengan 5 Mei 2010 diikuti oleh 24 Tim terbaik dari Sulawesi Selatan baik TNI Maupun Polri.

 

Sebelum pertandingan dimulai didahului dengan upacara pembukaan dengan inspektur upacara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Agus Supriatna. Yang bertempat di lapangan Cassa Komplek Skadron Udara 5 yang dihadiri oleh pejabat Lanud Sultan Hasanuddin serta para tim yang ikut bertanding.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengatakan Pertandingan antar tim yang akan berlangsung ini merupakan ajang yang cukup bagus dilestarikan selain ikut membudayakan program Pemerintah tentang memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat serta memupuk jiwa korsa, sportifitas dan silaturahmi antar pemain voli. Beliau menghapkan diadakannya turnamen ini akan muncul bibit-bibit baru pemain voli yang handal yang dapat memperkuat tim voli ditingkat Provinci maupun Nasional. Dan tidak lupa beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tim bola voli putra atas partisipasinya.dan diakhir sambutannya beliau mengatakan bahwa disamping hadiah yang sudah disediakan beliau akan menambah uang lagi bagi juara I,II dan III.

Baca juga:  Perpisahan Penuh Keakraban pada Malam Wira Club Lanud Rsn

 

Selesainya upacara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Agus Supriatna memotong pita menandai dimulainya pertandingan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel