Berita

Turnamen Bola Volley Antar Komplek Di Lanud D. Dumatubun

Dibaca: 10 Oleh 22 Nov 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT Pia Ardhya Garini ke–60 PIA Ardhya Garini Lanud Dominicus Dumatubun mengadakan Turnamen Bola Volley antar Komplek, sistem yang dipakai dalam turnamen tersebut dengan sistem saling bertemu sehingga pertandingan berlangsung sampai 3 (tiga) hari, Selasa (16/11)

Pertandingan diadakan pada sore hari setelah apel siang sehingga seluruh personel dan keluarga bisa ramai-ramai menyaksikan pertandingan sambil memberi support kepada keluarga yang sedang bertanding seingga jalannya pertandingan dapat berlangsung dengan meriah. Mess Bintara-Tamtama keluar sebagai juara pertama dalam turnamen tersebut dengan meraih poin penuh, posisi kedua di tempati komplek Dwikora sedangkan Posisi ke-Tiga ditempati Barak Panjang.

Selain memperingati HUT Pia Ardhya Garini yang ke-60, turnamen ini diadakan untuk memupuk kebersamaan dan keceriaan antar kelurga besar Lanud D. Dumatubun dan tentunya berdampak pula bagi kesehatan para peserta, Imbuh Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb H.E. Sasmoyo.

Baca juga:  Danwingdiktekkal Bukadik Sekolah Kejuruan Lanjutan Pemeliharaan Listrik Instrumen

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel