Berita

Turnamen Bola Volley DanLanud Timika Cup 2010

Dibaca: 8 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Senin, (15/03), Komandan Lanud Timika Letnan Kolonel Navigator I Nyoman Suadnyana membuka Turnamen Bola Volley Dan Lanud Cup 2010 dalam rangka peringatan hari TNI AU Ke-64 tanggal 9 April 2010 di Lapangan Lanud Timika.

 

Dalam sambutannya, beliau memberikan arahan agar “Dalam pertandingan selalu menjunjung sportifitas, kalah atau menang itu adalah hal yang wajar dalam suatu kompetisi, turnamen ini ditujukan untuk menciptakan rasa persaudaran diantara team peserta Bola Volley Dan Lanud Cup 2010, “ tegas Beliau.

 

Upacara pembukaan ini diikuti oleh seluruh peserta Turnamen Bola Volley Dan Lanud Cup 2010. Sebagai tanda bahwa akan dimulainya pertandingan yang berupa pukulan bola pertama atau pukulan bola servis dilakukan oleh Komandan Lanud Timika Letnan Kolonel Navigator I Nyoman Suadnyana yang disambut langsung oleh team yang akan bertanding. Diawal pertandingan dimainkan antara Team Bola Volley Denkav melawan Team Bola Volley Iwaro.

 

Turnamen Bola Volley Dan Lanud Cup 2010 ini diikuti oleh 47 Team Bola Volley yaitu dari team putra sebanyak 27 team dan dari team putri sebanyak 20 team. Dalam Turnamen ini memberlakukan system gugur yang mana jika sekali bertanding dan kalah maka tidak akan dapat bermain lagi dibabak berikutnya dan bagi yang menang akan melanjutkan pertandingan kebabak selanjutnya. Dari beberapa team yang bergabung dalam Turnamen yang diselenggarakan untuk umum ini, bertujuan untuk mencari bibit-bibit pemain yang baik, sehingga ada beberapa sekolah menengah yang ikut serta bergabung guna berpartisipasi dalam memeriahkan turnamen ini. Sehingga akan mempermudah pemantauan sosok putra-putri daerah yang berbakat dalam Bola Volley.

Baca juga:  HUT Bhayangkara ke-74, Prajurit Lanud Sugiri Sukani Ikut Menyumbangkan Darahnya

 

Dipertandingan hari pertama untuk team putri yaitu bertanding antara Team Bhayangkari melawan Team Brigif. Sebelum pertandingan dimulai ketua Pia Adhya garini Cabang 20/10 Lanud Timika yaitu Nyonya I Nyoman Suadnyana memberikan tanda berupa pukulan bola pertama atau bola servis yang disambut oleh team yang bertanding. Semangat yang luar biasa dari para peserta putri dan suporternya sehingga membuat suasana menjadi seru dan tegang yang dikarenakan pertandingan yang sangat ulet dan ketat dalam perolehan poin bagi kedua team. Tetapi hasil akhir adalah penentu siapa yang menang dan siapa yang kalah sehingga hasil pertandingan tersebut dimenangkan oleh team Bhayangkari dengan skor 2-1.

 

Turnamen Bola Volley Dan Lanud Cup 2010 ini berlangsung dari mulai tanggal 15 Maret 2010 dan rencana final pada tanggal 1 & 4 April 2010 ini akan digelar setiap hari hingga final. Pertandingan ini memperebutkan Tropi Piala Dan Lanud Cup 2010 baik untuk putra maupun putri bagi peringat 1,2 dan 3. Dan sebagai tambahan hadiah disediakan pula hadiah berupa uang pembinaan bagi team yang menang nantinya.

Baca juga:  RAT Primkop Husein Sasatranegara Sebagai Wadah Evaluasi

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel