Berita

TURNAMEN BOLA VOLLY DANLANUD CUP DI LANUD SUPADIO

Oleh 03 Apr 2012 Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 66 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April. Lanud Supadio menggelar turnamen bola volly ”Danlanud Cup” tahun 2012, pertandingan ini diikuti oleh 21 team terbaik se-Kabupaten Kubu Raya, memperebutkan Trophy bergilir dan tetap Danlanud Supadio serta uang pembinaan, dibuka oleh secara resmi oleh Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, Senin (2/4).

Hadir dalam pembukaan turnamen ini antara lain Bupati Kubu Raya atau yang mewakili Ka Bandara, Ka Basarnas, Kapolsek Bandara serta unsur muspida Kabupaten Kubu Raya, official serta peserta upacara. Dalam sambutannya Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos menyampaikan bahwa turnamen Danlanud Cup merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke- 66 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April 2012 dan tidak kalah pentingnya bahwa turnemen ini adalah untuk memajukan olah raga khususnya bola volly di wilayah Kabupaten Kubu Raya dan Kalimantan Barat pada umumnya.

Lebih lanjut Danlanud Supadio berharap dapat diperoleh bibit-bibit atlet bola volly yang handal yang dapat berprestasi tidak saja di tingkat lokal tetapi juga nasional. Oleh karena itulah sudah menjadi tanggung jawab moril bagi kita semua untuk bisa bersama-sama mewujudkan suatu tujuan untuk meningkatkan prestasi olah raga khususnya bola volly di Kalimantan Barat melalui turnamen ini. Danlanud juga berpesan agar official serta atlet yang bertanding dapat menjunjung tinggi sportivitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta hargailah keputusan wasit.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara TB Vas melawan Kodam (B) dan pertandingan tersebut dimenangkan oleh TB Vas dengan kedudukan 3-2.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel