TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Turnamen Bola Volly Danyonko 463 Paskhas Cup I Ditutup

By 24 Oct 2016 09:06Berita
1280px-AURI_Oscar

Turnamen Bola Volly “ Danyonko 463 Paskhas Cup I ” dalam rangka memeriahkan HUT Korpaskhas ke-69 telah ditutup oleh Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo bertempat di Lapangan Bola Volly Yonko 463 Paskhas. Jum’at (21/10).

Turnamen Bola Volly ini telah berlangsung sejak tanggal 09 Oktober 2016 yang diikuti sebanyak 32 Tim Putra tingkat SMA/SMK se-Karesidenan Madiun. Sebelum acara penutupan dimulai, terlebih dahulu berlangsung pertandingan final memperebutkan juara pertama.

Juara pertama diperebutkan Tim Bola Volly Putra SMK Negeri Badegan Ponorogo melawan SMA Negeri 3 Magetan yang berakhir dimenangkan oleh Tim Bola Volly SMK Negeri Badegan Ponorogo dengan scor 3-0. Sedangkan perebutan juara ketiga antara Tim Bola Volly SMA Negeri 2 Magetan melawan SMA Negeri I Karangjati Ngawi dengan skor 3-1 dimenangkan oleh SMA Negeri 2 Magetan.

Dalam sambutannya, Danyonko 463 Paskhas menyampaikan terimakasih atas suksesnya penyelenggaraan Turnamen ini dan ucapan selamat kepada pemenang serta terima kasih atas partisipasi dari seluruh peserta turnamen yang telah berjuang dengan penuh sportivitas dengan harapan agar kemampuan yang telah dimiliki ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi sehingga pada event-event yang akan datang bisa tampil kembali.

Lebih lanjut Danyon mengatakan melalui event ini diharapkan bisa menjadi wahana untuk menjaring bibit-bibit atlet volly yang ada di Karesidenan Madiun dan kedepan acara seperti ini bisa dilanjutkan.

Penutupan kejuaraan turnamen Bola Volly “ Danyonko 463 Paskhas Cup I ” dihadiri oleh Kadindik Madiun Kota, Kadindik Kabupaten Madiun, Kadindik Magetan, Kadindik Ponorogo serta Dewan Hakim PBVSI wilayah Madiun.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Koopsau 1 Berita Utama PIA Ardhya Garini Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Turnamen Bola Volly Danyonko 463 Paskhas Cup I Ditutup