Berita

TURNAMEN BOLA VOLLY DI LANUD SUGIRI SUKANI

Dibaca: 9 Oleh 17 Mar 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke-68, Komandan Lanud Sugiri Sukani, Mayor Psk Y. Made Suarsono membuka pelaksanaan Turnamen Bola Volly U-19 di lapangan Volly Lanud Sugiri Sukani. Minggu, (16/3). Turnamen tersebut diikuti oleh 8 Desa yang berada di sekitar Lanud Sugiri Sukani,antara lain Desa Wates, Desa Cibogor, Desa Tegal Aren, Desa Jatisura, Desa Buntu, Desa Beusi, Desa Beber dan lingkungan Lanud sendiri.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud menyampaikan bahwa tujuan diadakan turnamen Bola Volly ini adalah selain untuk mejalin tali silahturahmi masyarakat dengan TNI Angkatan Udara yang berada di Lanud Sugiri Sukani, juga untuk mencari bibit-bibit atlet muda di cabang bola volly yang nantinya bisa direkrut untuk menjadi anggota TNI Angkatan Udara sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Turnamen dilaksanakan dengan sistim setengah kompetisi yang saling mempertemukan setiap pesertanya. Pertandingan belangsung sangat meriah, aman dan lancar dengan juara 1 diraih oleh Desa Buntu, juara II dari Desa Wates dan Desa Beusi meraih juara III.

Baca juga:  Tingkatkan Perlindungan, Petugas Penyemprotan Disinfektan Gunakan APD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel