Berita

TURNAMEN BULU TANGKIS MERIAHKAN HUT KOHANUDNAS KE-52

Dibaca: 3 Oleh 10 Jan 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Untuk memeriahkan HUT Kohanudnas Ke-52 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2014, di Pusdiklat Hanudnas dilaksanakan pertandingan bulutangkis bertempat di lapangan bulutangkis “Amerta” Pusdiklat Hanudnas, Jum’at (10/1).

Menurut ketua pelaksana pertandingan Kapten Lek Syukronni’am menyampaikan bahwa cabang olah raga yang akan dipertandingkan meliputi pertandingan bola volly, bulu tangkis, tenis meja dan tenis lapangan.

Menurut koordinator pertandingan bulutangkis Peltu Bambang S mengatakan bahwa didalam pelaksanaan pertandingan bulutangkis akan dilaksanakan beberapa babak antara lain babak kualifikasi para pemula dari atlit Pusdiklat Hanudnas yang akan meloloskan dua pasangan yang akan masuk pada babak fase group. Dalam fase group akan di bagi menjadi empat group yang masing-masing group terdiri dari tiga pasangan. Tiap-tiap group akan meloloskan satu pemenang sehingga semua pemenang menjadi empat pasangan yang akan masuk babak fase semi final.

Lebih lanjut dikatakan, dengan dilaksanakan pertandingan seperti ini akan mencari bibit-bibit pemain yang potensial yang nantinya sebagai Tim Pusdiklat Hanudnas dalam menghadapi event selanjutnya.

Baca juga:  SETIAP PENGELUARAN DAN PENGGUNAAN SENPI HARUS SEIJIN DANLANUD

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel