TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Turnamen Bulu Tangkis Sekkau 2016 Berakhir

By 26 Oct 2016Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Ganda Putra turnamen bulu tangkis Sekkau, Letkol Nav Ari Sutopo dan Sertu Dwi Agus Setyo Wibowo berhasil meraih gelar juara turnamen bulu tangkis Sekkau 2016 setelah mengalahkan pasangan Letkol Adm Drs. Dwi Kartono dan PHL Ari pada final turnamen bulu tangkis antar anggota Sekkau, bertempat di gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (25/10).

Kemenangan pasangan Letkol Nav Ari Sutopo dan Sertu Dwi Agus Setyo Wibowotentunya berbuah manis karena berhak membawa Piala Bergilir Dansekkauserta menerima hadiah berupa raket dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Komandan Sekkau Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M. Sc didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Sekkau, Ny. Dian Joko Sugeng Sriyanto. Turnamen bulutangkis yang dibuka pada tanggal 4 Oktober lalu merupakan andil Sekkau dalam memeriahkan HUT Kodiklatau yang akan diperingati bulan November ini.

“Sebagaimana mestinya dalam sebuah pertandingan tentunya ada yang kalah dan ada yang menang. Namun bukan perihal kalah atau menang yang utama dalam pertandingan ini, tetapi semangat para peserta lomba untuk memeriahkan pertandingan adalah hal yang membanggakan bagi saya”, kata Dansekkau.

Tidak hanya kepada para peserta lomba, Komandan Sekkau juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Sekkau yang hadir memberikan suport dan semangat kepada para peserta sehingga suasana lomba berlangsung meriah.

Kolonel Pnb Joko Sugeng Sriyanto mengharapkan dengan diadakannya turnamen atau kejuaraan ini, kedepannya dapat melahirkan atlet-atlet Sekkau yang mempunyai potensi guna mengikuti event ditingkat yang lebih tinggi, baik dalam lingkup TNI AU maupun TNI nantinya.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Turnamen Bulu Tangkis Sekkau 2016 Berakhir