Berita

TURNAMEN BULUTANGKIS DANLANUD SURYADARMA CUP KE-2 SE-KALIJATI

Dibaca: 14 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
TURNAMEN BULUTANGKIS DANLANUD SURYADARMA CUP KE-2 SE-KALIJATI
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb D. Widiantoro, MBA yang diwakili Kepala Dinas Operasi Lanud Suryadarma Letkol Pnb M. Syafii membuka Turnamen Bulutangkis se-Kecamatan Kalijati di Gedung Olah Raga (GOR) PGRI Kalijati, tadi malam (11/8). Hampir seratus Atlit Bulutangkis hadir dalam pembukaan Turnamen Bulutangkis “Danlanud Suryadarma Cup kedua tahu 2009” yang dihadiri tamu undangan Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan pejabat Kecamatan Kalijati.

 

Dalam sambutannya Danlanud Suryadarma menyampaikan bahwa Turnamen Bulutangkis “Danlanud Suryadarma Cup 2009” dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-64. Diungkapkan juga bahwa turnamen yang kedua ini mendapat respon yang baik dari warga dengan adanya animo dari masyarakat Kalijati dan sekitarnya. Di tambahkan juga pada 9 Agustus kemarin Lanud Suryadarma dan Pemerintahan Kabupaten Subang juga telah melaksanakan Rally Sepeda Gembira mengelilingi wilayah Subang yang rencana ke depannya akan menjadi agenda tahunan. Oleh karena itu, Danlanud berharap doa restunya masyarakat Kalijati agar Lanud Suryadarma dapat memberikan andil dalam pembangunan masyarakat. Selanjutnya diadakan pemukulan suttlekock pertama oleh Kadisops Lanud Suryadarma sebagai tanda dimulainya turnamen.

Baca juga:  TNI AU Bersama Komunitas Penerbangan Sambut Tahun Baru 2015

 

Menurut Mayor Kes Endro Utomo CBW, S.Pd, sebagai Ketua Panitia menyatakan bahwa turnamen dilaksanakan atas kerjasama Lanud Suryadarma, PBSI Ranting Kalijati dan PGRI. Turnamen mempertandingkan satu nomor ganda pria berlangsung selama lima hari (11-15 Agustus 2009), diikuti 49 pasangan (98 pemain). Sistem pertandingan adalah relay point ( game 21) dengan sistem gugur. Pertandingan di laksanakan malam hari pukul 19.00-22.00 WIB memperebutkan empat nomor kejuaraan. Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa piala, piagam juga uang pembinaan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel