Berita

Turnamen Bulutangkis Terbuka Lanud Sukani

Dibaca: 7 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud S. Sukani mengadakan turnamen Bulutangkis Terbuka Danlanud Cup tahun 2010 dalam rangka memeriahkan HUT ke-64 TNI AU yang di adakan di Gedung olahraga serbaguna SMPN 01 Jatiwangi Kab. Majalengka, (22/10).

 

Turnamen Bulutangkis ini di ikuti sekitar 40 peserta yang datang dari berbagai klub bulutangkis se-kab. Majalengka. Para peserta yang umumnya masih muda yang datang dari berbagai klub bulutangkis di kab. Majalengka. Dari pelaksanaan turnamen ini, diharapkan kepada para peserta agar menunjukkan kesungguhan, semangat dan menjunjung sportifitas. Kondisi ini sungguh membanggakan bagi kita semua sekaligus menaruh harapan besar, bahwa dari turnamen ini, di masa akan datang, akan diperoleh bibit-bibit baru, khususnya dari lingkungan TNI AU dan Pemuda- Pemuda sewilayah Majalengka.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud S. Sukani Mayor Psk Suwito mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa ajang olahraga merupakan salah satu cara yang ampuh dalam menjalin usaha untuk memperkokoh rasa kebersamaan serta kebanggaan satuan. Untuk itu merupakan harapan bagi kita semua agar acara Turnamen Bulutangkis Danlanud S. Sukani Cup tahun 2010 ini dapat terus berkesinambungan. Karena selain sebagai wahana untuk memperlancar koordinasi juga dapat memantapkan kesiapan kita dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan tugas-tugas lainnya.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Hadiri Deklarasi Bersama Jaga Pemilu 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel