Berita

TURNAMEN DANLANUD HUSEIN CUP DITUTUP

Dibaca: 4 Oleh 11 Jul 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Tim bola voli putri Lanud Husein Sastranegara harus berpuas diri dengan meraih peringkat ketiga pada Turnamen Bola Voli Danlanud Husein Cup bertempat di lapangan voli Lanud Husein, Bandung, Selasa (10/7). Turnamen yang dilaksanakan selama dua hari tersebut berlangsung cukup meriah diikuti oleh 17 tim voli putera dan 4 tim voli puteri TNI dan Polri se-Bandung Raya.

Untuk putera pertandingan berlangsung setengah kompetisi dan tim puteri menggunakan sistem gugur. Turnamen yang diselenggarakan oleh Danlanud ini bertujuan selain untuk bersilaturahmi sesama TNI-Polri juga mencari bibit-bibit unggul atlet voli dari kalangan TNI-Polri. Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE., MM., dalam penutupan turnamen menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta, ”Bagi yang menang, selamat atas prestasinya, dan bagi yang belum beruntung hal itu hanyalah kemenangan yang tertunda”, sambung Danlanud.

Ditambahkan pula oleh Komandan bahwa dalam setahun terdapat dua turnamen olahraga Danlanud Husein Cup yaitu bola voli dan bulutangkis. ”Saya sangat mendukung upaya untuk pembinaan kesemaptaan jasmani bukan hanya membina kesehatan tetapi juga menggapai prestasi”, tambah Komandan.

Menurut Ketua Panitia, Mayor Kes Liling Iswahyudi, S.Pd., turnamen ini akan digelar rutin setiap tahunnya dan berharap tim yang ikut bertanding dapat bertambah, sehingga dinamika turnamen dapat lebih seru.

Hasil kejuaraan Turnamen Bola Voli Danlanud Husein Cup Tahun 2012 dari Tim Putera peringkat pertama diraih oleh Ajendam III/Siliwangi, kedua dari Polda Jabar I, ketiga oleh Polrestabes, dan peringkat keempat oleh Paskhasau.

Sementara untuk tim puteri juara pertama diduduki oleh Ajendam III/Siliwangi, kedua oleh Disjarahad, dan tempat ketiga oleh tim voli Lanud Husein Sastranegara.

Baca juga:  Upacara Bendera Di Wingdiktekkal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel