Berita

Turnamen Futsal Danlanud Ngurah Rai Cup V 2017

Dibaca: 20 Oleh 16 Mar 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan ke-71 HUT TNI Angkatan Udara, Lanud Ngurah Rai mengadakan Turnamen Futsal Danlanud Ngurah Rai Cup V 2017. Turnamen Futsal yang ke lima kalinya diikuti oleh 35 tim se wilayah Bali dan sekitarnya.

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman dalam sambutannya pada pembukaan turnamen tanggal 15 Maret 2017 pukul 18.00 Wita mengatakan agar masing-masing tim yang bertanding dapat memperlihatkan tehnik dan taktik permainan terbaiknya, namun tetap menjunjung tinggi sportifitas dan membela kehormatan dalam setiap pertandingan.

Masih menurut Danlanud, bahwa memilih futsal sebagai salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 TNI AU, karena olahraga futsal masih baru akan tetapi sangat digemari oleh para remaja dan pemuda di tanah air, termasuk pemuda di Denpasar dan sekitarnya serta tidak ketinggalan tim Air Force FC Lanud Ngurah Rai turut berpartisipasi sebagai peserta dalam turnament tersebut. Untuk itu sangatlah tepat jika Turnamen Futsal Danlanud Ngurah Rai Cup 2017 ini dijadikan sebagai salah satu sarana eksistensi juga komunikasi dan silaturahmi antara TNI AU Lanud Ngurah Rai dengan masyarakat Denpasar khususnya dan Bali pada umumnya.

Baca juga:  Penyerahan Bingkisan Lebaran

Acara ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman., sebagai tanda dimulainya turnament Futsal Danlanud Ngurah Rai Cup V 2017. Menurut rencana turnamen dilaksanakan selama 5 hari mulai dari tanggal 15 sampai dengan 19 Maret 2017.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel