Berita

Turnamen Gripen Cup Skatek 045 Secara Resmi Di Buka

Dibaca: 6 Oleh 20 Jan 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di GOR Andalan Lanud Roesmin Nurjadin Kepala Dinas Operasi Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M.Yani Amirullah mewakili Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi membuka turnamen Gripen Cup dalam rangka HUT Skatek 045 yang ke-20, Selasa (19/1).

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Kadisops, Danlanud menyampaikan bahwa olahraga merupakan bagian dari kehidupan yang tak hanya sebagai sarana untuk menjaga kebugaran stamina fisik dan psikologis, tetapi juga dapat dijadikan sebagai ajang hiburan baik untuk diri sendiri ataupun keberadaan pendukungnya.

“Dengan berolahraga kita juga dapat menjalin dan mempererat tali silahturahmi antar sesama”, tambahnya.

Lebih lanjut Danlanud juga menyampaikan untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan Fair Play, jadikan ini sebagai ajang untuk meraih prestasi dengan menjunjung tinggi kejujuran dan sportivitas.

Dalam rangkaian kegiatannya Skadron Teknik 045 menggelar turnamen yang akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga seperti bola voli, sepak bola, tenis meja, sepak takraw dan bulutangkis.

Setelah pembukaan turnamen secara resmi di buka, dilanjutkan dengan pertandingan voli antara Skatek 045 melawan Gabungan Wing 6, Rumah Sakit, Pazam 733,dan Sbk yang di menangkan secara langsung oleh Skatek 045 dengan Skor 2-0, dilanjutkan Skadron Udara 12 bertanding dengan Yonko 462 Paskhas dimenangkan oleh skadron Udara 12 dengan skor 2-0.

Baca juga:  Reformasi TNI, Proses yang Tiada Akhir

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel