Berita

TURNAMEN SEPAK BOLA DANLANUD CUP V 2012 DI LANUD ASTRA KSETRA

Dibaca: 14 Oleh 06 Mar 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Lanud Astra Ksetra menggelar turnamen sepak bola “Danlanud Cup V” tahun 2012. Pertandingan diikuti oleh 20 kesebelasan terbaik di Sai Bumi Ruwa Jurai ini di buka secara resmi oleh Danlanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, S.H. Selasa (6/3).

Hadir dalam acara pembukaan turnamen ini antaralain Bupati Tulang Bawang Dr. Abdurracman Sarbini, Dandim 0426 Menggala Letkol Inf Saripudin, Ketua DPRD Tulang Bawang H. Winarti, serta unsur Forkompimda Tulang Bawang, pengurus PSSI, pelatih official dan para peserta upacara,

Dalam sambutannya Danlanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, S.H., mengatakan “turnamen Danlanud Cup V” merupakan agenda tahunan dalam rangkaian memperingati HUT TNI AU ke-66 tepatnya pada tanggal 9 April 2012 dan tidak kalah pentingnya turnamen ini tidak lain adalah untuk memelihara persaudaraan dan kebersamaan pada warga Provinsi Lampung.

Danlanud Astra Ksetra berharap dapat diperoleh sasaran untuk membina hubungan silaturahmi secara perorangan, kelompok maupun institusi antara komunitas sepak bola yang ada, meningkatkan prestasi Sepak Bola di Provinsi Lampung baik ditingkat nasional maupun Internasional untuk jangka panjang. Danlanud Astra Ksetra berpesan agar pemain untuk tetap bermain sportif, menghormati keputusan wasit .

Baca juga:  Komandan Lanud Adisutjipto : Pers Memiliki Peran dan Fungsi Yang Sangat Strategis

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara PS. Angkasa dengan Persema yang akhirnya dimenangkan oleh PS. Angkasa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel