Berita

Turnamen Sepak Bola Denmatra 2 Paskhas Ditutup

Dibaca: 4 Oleh 07 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 untuk memperebutkan piala Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas yang dilaksanakan mulai tanggal 04 September sampai 05 November akhirnya telah sukses dilaksanakan dengan upacara penutupan yang ditutup langsung oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Abdulrahman Saleh Kolonel Pnb Reza Sastranegara bertempat di Lapangan Sepakbola Kusnan Hadi Detasemen Matra 2 Paskhas.

Sebanyak 64 tim sepak bola se-Malang Raya telah menunjukan kemampuan dan skill yang bagus untuk mendapatkan gelar sebagai juara pertama, sehingga dalam turnamen tersebut yang berhasil memasuki babak final adalah tim Putra Azka vs Lexus dan dimenangkan oleh tim Putra Azka Baturetno sebagai Juara 1 dan Juara 2 tim Lexus Baturetno disusul Juara 3 Tim Perdana FC Jabung serta juara 4 dari PBSJ Pakis.

Kapten Pas Trubus Dedy Nurcahya selaku ketua Panitia menyampaikan dalam laporan penyelenggaraan bahwa kegiatan yang sudah berlangsung ke empat kalinya ini sangat efektif dalam membina dan mencetak atlet-atlet sepakbola muda berbakat dari berbagai kalangan baik pelajar, mahasiswa dan masyarakat penghobby sepakbola.

Baca juga:  KETUA PIA AG GAB II KODIKAU KUNJUNGI PIA AG CAB 5/ GAB II WINGDIKTEKKAL

Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E. M.M. selaku Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas melalui Wakil Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Frian Alfa Risdar mengucapkan rasa terimakasih atas suksesnya kegiatan turnamen sepak bola serta menyampaikan bahwa turnamen tersebut bukan mencari kemenangan atau kekalahan namun yang paling utama adalah mencari bibit-bibit muda dalam dunia sepak bola serta menjaga sportivitas bertanding.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel