Berita

Turnamen Sepak Bola Diskonsau Cup 2022

Dibaca: 134 Oleh 12 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 0654
#TNIAU 

TNI AU. Jakarta. Kepala Dinas Konstruksi Angkatan Udara (Kadiskonsau) Marsekal Pertama TNI Ir. Made Mahendra, selaku Pimpinan Acara dengan resmi membuka turnamen sepak bola Diskonsau Cup 2022 yang di selenggarakan pada tanggal 11 Januari – 11 Maret 2022 di lapangan sepak bola Ir. Santoso Sukardiman Satrekon Diskonsau.

”Dilandasi Jiwa Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional, Diskonsau Siap Membentuk Prajurit TNI Angkatan Udara yang Berjiwa Sportif Melalui Cabang Olahraga Sepak Bola” Ujar Kadiskonsau.

Hal tersebut dikatakan Kadiskonsau dalam sambutannya pada acara pembukaan turnamen sepak bola Diskonsau Cup 2022 di lapangan sepak bola Ir. Santoso Sukardiman Satrekon Diskonsau, Jakarta Timur, Selasa (11/01/2022).

Berikut ini adalah personel dalam acara pembukaan turnamen sepak bola Diskonsau Cup 2022, yaitu:
– Kadiskonsau selaku Pimpinan Acara.
– Letkol Sus M. Hendro, S.T. sebagai pembaca Laporan Panitia.
– Mayor Sus Rahmat, S.T. sebagai Komandan Acara.
– Letda Sus Deo Riza sebagai Perwira Acara.

Adapun tujuan diselenggarakannya turnamen sepak bola Diskonsau Cup 2022 adalah mencari bibit-bibit pemain dari prajurit TNI AU sehingga dapat mengawaki Persatuan Sepak Bola TNI AU (PSAU).

Baca juga:  DANLANUD HALIM : PIMPIN APEL KHUSUS PECAT ANGGOTA YANG TIDAK DISIPLIN

Turnamen sepak bola Diskonsau Cup 2022 diikuti oleh 16 tim yang berasal dari Satker TNI AU wilayah Kotama Jakarta yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat dengan menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi yang dibagi menjadi 4 (empat) grup yaitu:

Grup A: Diskonsau, Paskhas 461, Diskesau, Koopsau I.
Grup B: Lakespra, Denma Mabesau, Disinfolahtaau, Setumau.
Grup C: Dismatau, Pusbekmatau, Disminpersau, Puspomau.
Grup D: Dispamsanau, Kodiklatau, Kohanudnas, RS. Esnawan.

Pada (11/01/2022) pertandingan pembuka mempertemukan antara tuan rumah Diskonsau melawan Paskhas 461 dimana kedua tim bermain imbang dengan hasil 1 – 1.

Hadir secara langsung Aspers Koops I, Kadisbtb, Danyon Paskhas 461, Sesinkopau, para Kasubdis Diskonsau, Ketum PSAU, Ketua Harian PSAU, serta para Manajer Tim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel