Berita

Turnamen Sepak Bola Mabesau Tahun 2017

Dibaca: 15 Oleh 12 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di lapangan Sepak Bola Mabesau, Tim sepak bola Paskhasau dibawah pembinaan Yonko 461 Paskhas bertanding menghadapi tim sepak bola Puspomau dalam lanjutan liga Wakasau Cup 2017. Selasa (11/7).

Paruh babak pertama kedua tim tampak saling bergantian menyerang, ini ditunjukan dengan banyak nya peluang yang tercipta oleh masing-masing tim. Namun keberuntungan lebih memihak tim Paskhasau dengan tercipta nya gol perdana pada menit ke 24 yang membuat tim Paskhasau menjadi percaya diri untuk menambah pundi-pundi gol nya. Pertandingan ini akhirnya dimenangkan telak oleh Tim Paskhasau dengan hasil akhir 5 – 0 yang masing-masing di cetak oleh Praka Budi W (24), Praka Firdaus (44), Praka Arif (65) dan Pratu ketut (75).

Pertandingan yang dilaksanakan merupakan Partai ke 7 dari 10 partai yang harus dijalani. Dengan hasil ini untuk sementara Tim Paskhasau menduduki peringkat pertama dengan poin 18. Dalam kesempatan ini Danyonko 461 Paskhas selaku Pembina Tim Sepak Bola Paskhasau merasa bangga atas hasil yang diperoleh dan menyampaikan keseluruh Tim bahwa dengan kerja keras dan semangat juang yang telah ditunjukan dalam pertandingan merupakan hasil dari latihan tekun dan motivasi tinggi prajurit selama ini serta jangan cepat puas diri dan tetap di evaluasi untuk hasil yang lebih baik.

Baca juga:  DANLANUD HLO HADIRI UPACARA HUT INFANTERI DI MAKOREM 143/HO    

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel