Berita

Turnamen Sepak Bola Piala Dandenmatra 2 di Tutup

Dibaca: 17 Oleh 23 Mar 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setelah hampir dua bulan berjalan akhirnya, sepak bola yang digelar Komandan Detasemen Matra (Dandenmatra) 2 Paskhas yang memperebutkan tropi dan uang pembinaan dari Dandenmatra 2 sejak tanggal 31 Januari 2015 yang lalu, Sabtu (21/3) ditutup oleh Dandenmatra 2 Letkol Psk Deni Ramdani di Lapangan Sepak bola Denmatra 2 Paskhas dan dihadiri para pejabat Lanud Abd Saleh dan Insub, Camat Singosari Komandan Ramil, Kapolsek Singosari, Lurah Dengkol Singosari Malang serta para udangan lainnya.

Kejuaraan olah raga yang sudah merakyat ini akhirnya dimenangkan oleh Club Sepak Bola Grendasepa Malang yang berhasil membawa pulang tropi serta uang pembinaan dari Dandenmatra 2 Paskhas dan telah menyisihkan 63 Club Sepak Bola yang ada di wilayah Malang Raya.

Letkol Psk Deni menyampaikan ucapak terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti turnamen dengan baik dan tertib, meski sangat melelahkan, selama kegiatan berlangsung para peserta telah memperlihatkan kesungguhan dan semangat bertanding dengan sportifitas dan kebersamaan yang tinggi, serta tetap memelihara hubungan kekeluargaan yang akrab, sehingga sejak tanggal 31 januari sampai dengan 21 Maret 2015, pertandingan telah dapat dilaksanakan dengan baik, serta telah melahirkan juara-juara, disamping ada juga yang dikalahkan, sebagaimana biasanya dalam setiap ajang kejuaraan. yang paling penting dalam turnamen ini, bukan hanya ada yang ”menang maupun kalah”, akan tetapi semangat para peserta untuk andil dan memeriahkan pertandingan ini, cukup membanggakan. Kalah dan menang adalah hal biasa, namun dari pelaksanaan pertandingan ini telah menumbuhkan rasa kebersamaan, keakraban, maupun sportifitas yang patut mendapatkan apresiasi.

Baca juga:  Wasrik Itjen TNI Dilanud Supadio

Pada kesempatan ini pula saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus, kepada Panitia penyelenggara serta semua pihak yang telah membantu terlaksananya pertandingan ini, sehingga semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar. ”Kepada club sepak bola yang telah berhasil mendapatkan juara, saya ucapkan selamat atas keberhasilannya untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen sepak bola ini”, Lanjut Dandenmatra 2, hal ini tentunya akan menghadirkan tantangan baru yang lebih berat lagi, karena mempertahankan kedudukan sebagai juara, akan lebih berat dari pada untuk mendapatkannya. Kepada peserta yang belum berhasil meraih juara, sekali lagi saya minta untuk tidak patah semangat, sebagaimana olahragawan sejati, harus dapat menerima kekalahan dengan disertai sportifitas yang tinggi. Suatu keputusan yang bijaksana apabila kekurangan masing-masing dapat dimengerti, sehingga ke depan dapat disempurnakan melalui latihan yang teratur, konsisten dan berlanjut, agar pada kesempatan berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel