Berita

“Turnamen Sepak Bola Piala Danlanud Sulaiman Cup”

Dibaca: 9 Oleh 27 Mar 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., membuka secara resmi “Turnamen Sepak Bola Danlanud Sulaiman Cup”, yang ditandai dengan tendangan pertama oleh Danlanud, di lapangan sepak bola Binjas Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Jumat (27/03/2015).

Danlanud berharap agar pertandingan ini senantiasa menjunjung semangat fair play dan sportivitas yang tinggi untuk kebersamaan dan mencapai kebugaran yang optimal sehingga dapat menunjang tugas dan fungsi masing-masing.

Menurut Kepala Seksi Pembinaan Jasmani dan Kemiliteran (Kasi Binjaskemil) Lanud Sulaiman Mayor Kes Uus Supratman, S.Pd., turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Angkatan Udara ke-69, serta bertujuan untuk mempererat silaturahim, membangun keharmonisan, semangat persaudaraan dan kekompakan antar pemain. “Selain itu juga untuk pembinaan fisik serta mencari bibit unggul untuk prestasi khususnya anggota yang masih muda”, tambah Kasi Binjas.

Turnamen sepak bola ini dilaksanakan secara intern antar satuan kerja di Lanud Sulaiman, diikuti sepuluh tim yang dibagi dalam dua grup. Group A terdiri dari Dinas Logistik, Skadik 203, Staf Khusus, Skadik 201 dan Skadik 204. Sedangkan Group B terdiri dari Dinas Operasi, Skadik 202, Dinas Personel, Rumkit dan Satpom. Pertandingan akan dilaksanakan dua kali dalam seminggu yakni tiap hari Selasa dan Jumat. Lama pertadingan 2 x 30 menit dan menggunakan sistem setengah kompetisi.

Baca juga:  Kejuaraan Terjun Payung

Hari pertama turnamen dilangsungkan pertadingan antara tim sepakbola Dislog melawan Skadik 203 yang dimenangkan oleh Dislog dengan skor 5:1. Sementara pertandingan kedua antara Dinas Operasi vs. Skadik 202 dengan hasil 5:1.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel