Berita

TURNAMEN TENIS MEJA DANLANUD SULAIMAN CUP I TAHUN 2014 DITUTUP

Dibaca: 16 Oleh 03 Mar 2014Tidak ada komentar
TURNAMEN TENIS MEJA DANLANUD SULAIMAN CUP I TAHUN 2014 DITUTUP
#TNIAU 

Setelah berlangsung selama empat hari berturut-turut, Open Turnamen Tenis Meja Piala Komandan Lanud Sulaiman Cup I Tahun 2014, semalam ditutup oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., bertempat di GOR Bulutangkis Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Minggu (2/3).

Hari keempat yang masih mempertandingkan babak penyisihan diakhiri dengan pertandingan semi final dan final yang diikuti kategori Kadet Putera, Kadet Puteri, Eksekutif, Divisi III, dan Veteran untuk nomor perorangan.

Dalam sambutannya, Danlanud memberikan apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan turnamen tenis meja yang baru pertama kali dilaksanakan di Lanud Sulaiman. “Saya berharap, para atlet tenis meja dapat bersilaturahim, menguji ketangkasan dan kedepannya dapat berkiprah di tingkat nasional maupun internasional”, tambahnya.

Berikut daftar nama masing-masing para pemenang lomba urutan pertama untuk kategori Kadet Putera Akbar dari PTM Sukamara, kategori Kadet Puteri Salma (PTM Hoshi), kategori Eksekutif Suliantoro (PTM Brantas), kategori Divisi III Dani (PTM TMC), dan kategori veteran 50 tahun ke atas Adeng dari PTM JMB.

Baca juga:  PERINGATI KE-64 TAHUN HARI ANGKATAN UDARA DI LANUD ABD SALEH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel