Berita

TURNAMEN TENIS SE KALTARA DI LANUD TARAKAN

Dibaca: 5 Oleh 17 Mar 2014Tidak ada komentar
TURNAMEN TENIS SE KALTARA DI LANUD TARAKAN
#TNIAU 

Memperingati HUT TNI Angkatan Udara Ke-68 Lanud Tarakan mengadakan turnamen tenis yang di ikuti oleh club-club tenis yang berada di wilayah Tarakan serta club dari kabupaten lain. Kegiatan berlangsung selama 3 hari mulai Jumat (14/03) s/d minggu (16/02) bertempat di lapangan Indoor Telaga Keramat.

Kegiatan turnamen ini diawali dengan upacara pembukaan bertempat di Lapangan Indoor Telaga Keramat dengan sambutan sekretaris Harian Pelti Kota Tarakan Bpk Rudi Khoirun, Sambutan Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos serta pembukaan secara Simbolis oleh Wakil Walikota Tarakan Bpk K. Arief hidayat, turut hadir juga unsur FKPD dan para tim peserta turnamen.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos mengatakan “Kegiatan ini selain bertujuan untuk memperingati HUT TNI Angkatan Udara Ke-68 juga untuk mempererat tali persaudaraan diantara Unsur FKPD, juga untuk mengasah dan melatih kemampuan serta mencari bibit-bibit muda di bidang olahraga Tenis di Kota Tarakan” .

Lebih Lanjut Danlanud Tarakan menambahkan “ini merupakan komitmen Lanud Tarakan untuk melaksanakan turnamen secara rutin guna membina serta mencari bibit yang tenis di masa akan datang”. Tutup Danlanud Tarakan

Baca juga:  Tatap Muka Danlanud El Tari dengan Tokoh Masyarakat

Selanjutnya dalam Sambutan Wakil Walikota Tarakan Bapak K Arief Hidayat “ Kota Tarakan sangat berterima kasih dan bangga dengan diadakannya turnamen ini, berarti TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Tarakan memiliki kepedeluian serta berperan besar menghidupkan kembali Lapangan Indoor guna mencari bibit-bibit olahraga tenis ”.

Turnamen ini diikuti oleh 35 Tim club tenis terdiri dari ganda prestasi 15 Pasangan, Ganda Kelompok Umur (90 tahun) 14 pasangan dan Ganda kelompok umur (100 tahun) 10 Pasangan pelaksanaan Danlanud Cup ini di laksanakan dengan sistem gugur dimana tim yang kalah langsung tersingkir dan tim ya mampu menang terus melanjutkan pertandingan pada babak berikutnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel