Berita

Turnament Danlanud Cup III Tahun 2019 Resmi Bergulir

IMG_0442
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Kejuaraan Open Turnament Danlanud Cup III di Lanud Haluoleo Resmi Bergulir, Sabtu (13/4), bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Haluoleo. Bertindak selaku Inspektur Upacara Bapak Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH.

Kegiatan tersebut digelar oleh Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M. dalam Rangka Rangkaian peringatan HUT Ke-73 TNI Angkatan Udara yang dikemas dalam Bulan Dirgantara Indonesia. Dimana kejuaraan ini diikuti oleh 20 Club sepak bola yang ada di Sultra.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolda Sultra Brigjen Pol.Irianto,S.I.K,Wagub Sultra Bapak H. Lukman Abunawas, Kabinda Sultra Brigjen TNI Aminullah, Danrem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto,S.E.,M.Si.,Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna, Kepala UPBU Haluoleo Safrudin, S.H., M.H, Wakapolda Sultra dan tamu undangan Lainnya.

Dalam sambutan Gubernur Sultra Bapak H. Ali Mazi,S.H. saat membuka turnament tersebut mengatakan, apresiasi yang tinggi diberikan kepada Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M beserta panitia turnament, dimana kegiatan ini diharapkan mampu menggali kreativitas, sehingga dapat memperkuat Persaudaraan antara seluruh anak muda Sultra sehingga dapat diperoleh bibit-bibit pemain baru didunia Persepak bolaan khususnya di Provinsi Sultra.

Diakhir sambutannya Bapak Gubernur mengajak seluruh pemain agar bermain dengan semangat dan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan jadikan ajang ini sebagai wahana silaturahmi antara pemain, Official dan Suporter.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara tambahan berupa penyerahan Piala Bergilir Danlanud Cup dari juara Danlanud Cup II Tahun 2018 PS Antam kepada Komandan Lanud Haluoleo yang kemudian diserahkan kembali kepada Ketua Panitia Turnament dan dilanjutkan acara tambahan kedua yakni pertandingan Exibition antara Forkopinda Sultra Vs Persatuan Pelatih sepak bola Sultra.