Berita

Turut Serta Tim Kolone Senapan Pomau Dalam Menyemarakkan HUT Pomal ke-73 Tahun 2019

Turut Serta Tim Kolone Senapan Pomau Dalam Menyemarakkan HUT Pomal ke-73 Tahun 2019
#TNIAU 

TNI AU.    Dalam rangka menyemarakkan HUT Pomal ke 73 Tahun 2019, 1 peleton Pomau yang dipimpin oleh Letda Pom Lacca Boer, S.T.Han turut serta di dalam melaksanakan atraksi atau demo kolone senapan gabungan bersama-sama dengan peleton perwakilan dari Pomad, Pomal dan Pro Pam Polri.

Demo kolone senapan merupakan demo menggunakan senjata laras panjang dengan sangkur terpasang yang membutuhkan kedisiplinan yang tinggi, kecermatan dalam bergerak, ketepatan dalam bertindak, ketahanan fisik dan stamina, akurasi gerakan yang tepat, kepatuhan terhadap perintah, dan tidak kalah penting adalah kerja sama tim. Perbedaan matra maupun satuan di dalam demo ini membuktikan bahwa perbedaan yang ada tidak menghalangi Pomau untuk tetap bersinergi dan bekerja sama serta saling menjaga kehormatan masing-masing matra maupun satuan, dengan tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan demi dan untuk kepentingan bangsa dan negara. Demo ini juga memberikan makna kebersamaan dan himbauan untuk tetap menjaga silaturahim dan komunikasi yang ada, guna menjaga rasa persaudaraan antar sesama institusi.

Danpuspomau, Marsma TNI Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., yang turut hadir dalam upacara tersebut memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para prajurit Pomau yang telah turut serta berpartisipasi menyemarakkan HUT Pomal ke 73 dan mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas waktu dan juga tenaga yang telah diberikan demi lancarnya demo kolone senapan gabungan tersebut.   Tidak lupa, Danpuspomau juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Dansatpom Halim P., Dansatprov Denma Mabesau, Kodiklatau, Koopsau I, Kohanudnas dan Kosekhanudnas I serta Danflightma Puspomau atas kerja sama yang diberikan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel