TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tutup Pelatihan Keterampilan, Ketum PIA Ardhya Garini : Jadikan Kehidupan sebagai Universitas Abadi

By 22 Jul 2018Berita
IMG-20180721-WA0103

 

TNI AU.   Tarakan-Dispenau (21/7). Kegiatan pelatihan keterampilan merupakan salah satu aktivitas positif yang dapat memberikan motivasi khususnya kepada kaum perempuan untuk terus memperluas wawasan pengetahuan, keterampilan, penguasaan teknologi dan informasi. Untuk itu perlu upaya untuk belajar, berlatih dan tidak pemah cepat merasa puas serta menjadikan kehidupan ini sebagai universitas abadi.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini (Ketum PIA-AG) Ny Ayu Yuyu Sutisna mengungkapkan hal tersebut saat menutup pelatihan keterampilan memasak dan membuat aksesoris memanfaatan kulit kerang dalam rangka Hari Bakti TNI AU Tahun 2018 di Guest House Walet Lanud Anang Busra Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu (21/7/2018).

Pelatihan yang diberikan oleh Pengurus Pusat PIA Ardhya Garini tersebut diikuti oleh perwakilan dari organisasi Persit KCK Kodim dan Yonif 613 Tarakan, Jalasenastri Lanal Tarakan, Bhayangkari Polresta Tarakan, PIA-AG Lanud Anang Busra, IKKT Pragati Wira Anggini Satrad 225, serta Tim Penggerak PKK Kota Tarakan.

Ketum PIA-AG dalam sambutannya mengatakan, dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara, berubah dan berkembang terus seiring dengan kemajuan zaman. “Kegiatan yang telah dilaksanakan ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat, karena sebagai perempuan, tangan-tangan halus ibu-ibu sangat dibutuhkan dalam pembentukan SDM yang berkualitas.,” ujar Ketum PIA-AG.

Oleh karena itu, diharapkan ibu-ibu yang telah memiliki pengetahuan dan keterampilan, sebagai bekal untuk menunjang kehidupan melalui usaha mandiri dengan memanfaatkan peluang serta potensi yang ada dan terus berinovasi dalam mengembangkan keterampilan di lingkungan masing-masing.

IMG-20180721-WA0118IMG-20180721-WA0117

Tutup Pelatihan Keterampilan, Ketum PIA Ardhya Garini : Jadikan Kehidupan sebagai Universitas Abadi