Berita

Tutup Pelatihan Paskibraka Kab. Bandung ini Pesan Danpusdiklat Paskhas

Dibaca: 11 Oleh 19 Agu 2021Tidak ada komentar
6 jpg 1
#TNIAU 

TNI AU.  Keberhasilan ini, hendaknya kalian pertahankan dan ditingkatkan lagi. jangan merasa puas, sombong, paling hebat dan merasa paling terakhir dalam prestasi, tetapi jadikanlah sebagai langkah awal untuk naik ke estapet yang lebih tinggi lagi. Hal tersebut disampaikan Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin, S.I.P. dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Personel Letkol Pas R. Sandhika R W., pada upacara penutupan pemusatan pelatihan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Kabupaten Bandung, bertempat di Gedung Pandawa Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Rabu (18/8/2021).

Dengan ditadainya, pernyataan resmi oleh inspektur upacara serta penanggalan topi peserta pelatihan, maka pemusatan pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Bandung Tahun 2021 yang diselenggarakan di Pusdiklat Paskhas mulai Tanggal 5 sampai 18 Agustus 2021 selesai.

Danpusdiklat Paskhas berpesan “dengan telah selesainya kegiatan pelatihan ini, apa apa yang sudah kalian terima dapat memberikan arti dan daya tampak jiwa nasionalisme, memiliki wawasan kebangsaan, sikap kedisiplinan serta dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Menjadi tauladan bagi rekan-rekan generasi, baik di sekolah maupun dilingkungan masyarakat”.ujarnya.

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Pimpin Sidang Disiplin

Selanjutnya, “kepada paskibraka yang akan kembali ke rumah masing-masing saya mengucapkan “selamat jalan” semoga selamat sampai tujuan dan sampaikan salam hormat saya kepada orang tua dan guru-guru kalian”. Tambahnya.

Begitu juga, Sekdis Dispora Irvan Ahmad, S.E.M menyampaikan terima kasih kepada Pusdiklat Paskhas atas pelaksanaan pemusatan latihan sampai dengan pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bandung.

Disampaikan juga kepada paskibraka “Harapan kami, semoga dengan telah selesainya tugas kalian sebagai paskibraka tetap memelihara sikap disiplin dan pupuklah terus rasa nasionalisme dalam dada sanubari kalian. Tumbuhkanlah rasa bangga sebagai anak bangsa yang lahir dari bumi pertiwi,” tegasnya.

Hadir pada upacara tersebut, Irvan Ahmad, S.E.M Sekdis Dispora Kabupaten Bandung, para perwira pejabat Pusdiklat Paskhas, Bintara dan Tamtama. Selama berlangsungnya upacara tersebut, tetap menerapkan aturan protokol Kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

1 1 11

3 1 12

5 1 3

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel