Berita

TVRI Yogyakarta undang AAU

Dibaca: 11 Oleh 23 Apr 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pembinaan Potensi Dirhantara (Binpotdirga) merupakan salah satu tugas yang diemban oleh setiap satuan TNI Angkatan Udara, termasuk juga Akademi Angkatan Udara (AAU). Sebagai salah satu wujud kegiatan Binpotdirga, AAU memenuhi undangan dari TVRI Stasiun Yogyakarta untuk berpartisipasi dalam salah satu program kuis bernama ‘Cangkriman”, Senin (22/4).

Direktur Administrasi (Dirmin) AAU Kolonel Kal Bambang Susetyo, Kolonel Kes Wahyu Supangkat, PNS Hevy dan Pns Erni merupakan personel AAU yang menjadi peserta dari program kuis berbahasa Jawa yang dikemas secara serius tapi santai ini.

“Saya berterima kasih kepada TVRI yang telah mengundang AAU dalam acara ini, selain itu saya juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap acara ini karena dengan adanya acara seperti ini tentunya budaya Indonesia khususnya yang terdapat di Yogyakarta dapat terlestarikan”, ujar Gubernur saat di tanya pendapatnya tentang acara ini.

Lebih lanjut Gubernur juga berharap bahwa dengan telah diundangnya AAU untuk berpartisipasi, tentunya akan membantu penyebarluasan informasi tentang AAU, sehingga masyarakat luas dapat lebih mengenal dan mengetahui tentang Akademi Angkatan Udara.

Baca juga:  48 TAHUN WARA DIPERINGATI DENGAN KESEDERHANAAN

Tak ketinggalan Wakil Gubernur (Wagub) AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, S.E dan Direktur Pendidikan (Dirdik) AAU Kolonel Pnb Firdaus Syamsudin bersama sekitar lima puluh anggota AAU yang juga turut berpartisipasi sebagai audiens pun selalu bertepuk tangan riuh yang membuat suasana pengambilan gambar yang berlangsung selama kurang lebih dua jam di dalam studio pun lebih semarak.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel