Berita

UCAPAN HUT TNI AU DARI KORSEL

Dibaca: 790 Oleh 09 Apr 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Perwira TNI AU yang sedang menempuh tugas belajar di Korean Defense Language Intitutes, Korea Selatan, mereka adalah Kol Pnb A Joko Takarianto,Mayor Pnb Bagus Haryadi,Mayor Pnb Trinanda dan rekan-rekan Penerbang dari Skadron 15 Lanud Iswahyudi dipimpin oleh May Pnb Wastum menyampaikan kepada Pimpinan dan seluruh anggota TNIAU di tanah air. Selamat Hari jadi ke 67 TNI AU, semoga TNI AU semakin maju dan kuat untuk bisa mengepakan sayapnya untuk melindungi dan mengamankan seluruh wilayah tanah air Indonesia di Udara. Dirgahayu..Swa Bhuana Paksa.

Kol Pnb A Joko Takarianto juga menyampaikan sedikit info tentang KDLI Campuss…Korean Defense Language Intitutes..Joint Force Military University (JFMU). KDLI adalah pelaksana pendidikan bahasa dari JFMU yang bangunannya terdiri dari 2 dua gedung utama sebagai Markas Komando dan Ruang kelas serta laboratorium. 4 empat gedung dormitory K D L I masing masing 4 lantai dengan kapasitas menampung 250 orang siswa dari ROK maupun dari manca negara. Di dalam foto diatas terlihat GLOBE terbuat dari stainles steel yang mengartikan bahwa di lembaga pendidikan ini mendidik bahasa dengan motto PEACE THE WORLD atau Perdamaian Dunia. ROK mengajak kepada seluruh bangsa didunia untuk melaksanakan perdamaian dunia..salah satunya melalui pendidikan bahasa Korea bagi siswa asing …di KDLI ini sekarang sedang berlangsung pendidikan Bahasa Korea bagi siswa asing yang akan melaksanakan pendidikan lanjutan ke Suslapa,Sesko Angkatan maupun NDU (setingkat Lemhanas)..Bahasa asing lainnya adalah Inggris,Perancis,Sepanyol,Rusia.China dan bahasa asing lain yang akan dibuka dalam waktu dekat.

Baca juga:  PELATIHAN KADER ANTI NARKOBA ANGGOTA LANUD HALIM PERDANAKSUMA

Sementara teman teman dari Skadron 15 Lanud Iswahyudi dipimpin May Pnb Wastum sedang berada di Wing 1 ROK Air Force di Guangju melaksanakan konversi sekaligus IP course pesawat T50 yang akan memperkuat kepakan sayap dirgantara Republik Indonesia pada tahun ini. Sedangkan Mayor Pnb Bagus sedang melaksanakan Seskoau di ROK Air University Daejon.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel