Berita

Ucapan Terima Kasih Dan Penghargaan Kepada Seluruh Anggota Lanud Ats

Dibaca: 642 Oleh 13 Apr 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Selaku Komandan Lanud Atang Sendjaja, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh anggota Lanud Atang Sendjaja yang telah menunjukan loyalitas dan dedikasinya mendukung kegiatan, mulai dari rangkaian kegiatan olah raga antar satker ,bakti sosial dalam rangka peringatan HUT TNI Angkatan Udara Ke-70, pelaksanaan pembukaan Kasau Cup Bulan Dirgantara. Dan sebagai puncaknya pelaksanaan Upacara HUT TNI Angkatan Udara Ke-70 di lanud Atang Sendjaja. Alhamdulilah semua kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar. Demikian sambutan Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto, pada Apel Khusus. Bertempat Di Main Apron Lanud Atang Sendjaja Bogor, Senin (11/4)

Lebih lanjut Dan Lanud Atang sendjaja mengatakan, Kepada satker yang telah berhasil sebagai juara pada pelaksanaan pertandingan maupun lomba dalam rangka HUT TNI Angkatan Udara Ke-70 saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih, berlatih dan berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang.

Baca juga:  KUNJUNGAN REPUBLIC OF SINGAPORE AIR FORCE (RSAF) KE MAKO KORPASKHAS

Pada akhir sambutan ini, Dan lanud Atang Sendjaja menyampaikan kembali “Atensi Dan Harapan Kepala Staf Angkatan Udara” pada upacara HUT TNI Angkatan Udara Ke-70 tanggal 9 April 2016, untuk di pedomani dan dilaksanakan seluruh anggota Lanud Atang sendjaja sebagai berikut : Pertama. Implementasikan ketaqwaan kepada Tuhan Yang maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas.Kedua. Tingkatkan disiplin ,loyalitas sekaligus budaya berpikir kreatif,inovatif dan solutif,sebagai upaya menghadapi berbagai keterbatasan dan hambatan dalam pelaksanaan tugas di lapangan, agar dapat menjaga kesiapan dan kemampuan TNI Angkatan Udara secara optimal. Ketiga. Tingkatkan pemeliharaan dan perawatan Alutsista, dengan memantapkan budaya safety, guna mewujudkan zero accident dalam rangka optimalisasi peran dan tugas TNI Angkatan Udara, baik untuk saat ini dan yang akan datang. Keempat. Bina dan tingkatkan koordinasi dengan sesama anggota TNI,Polri dan masyarakat, dengan selalu membangun semangat ke- Bhineka tunggal Ika-an. Kelima. Tingkatkan profesionalisme melalui belajar dan berlatih, baik secara mandiri maupun kedinasan, karena sesungguhnya tidak ada prajurit yang hebat, yang ada adalah prajurit yang terlatih.

Baca juga:  Satpomau Lanud Adi Gelar Ops Gaktib

 

Pada pertandingan maupun lomba dalam rangka peringatan HUT TNI Angkatan Udara Ke-70 ,juara 1 Voli Putra dimenangkan oleh Skadron Tehnik 024, Juara 1 Voli Putri Staf Khusus , Bulu Tangkis Besegu Juara 1 Rumkit lanud Ats,Lari Estafet Juara 1 Skadron Tehnik 024, Menembak Beregu Juara 1,Skadron Udara 8, Menembak Perorangan Pamen Juara 1,Mayor Pas I Made Sumandra , Menembak Perorangan pama juara 1 Kapten Pas Eri Paskhas,Juara 1 menembak laras panjang beregu, Disops lanud Ats, Juara 1 Menembak laras panjang Bintara, Sertu Heris Setiawan Dispers, dan Juara 1 Menembak laras panjang Tamtama, Kopda Yudi Disops.

Hadir pada Apel Khusus, Dan Wing 4 Lanud Ats Kolonel Pnb.M.Dadan Gunawan,Para Kadis, Komandan Satuan serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil lanud Atang Sendjaja.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel