Berita

UJI COBA EX LABSA DISDIKAU, DANLANUD TUNTUT WARGA MAHIR BERBAHASA INGGRIS

Dibaca: 8 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Salah satu syarat mutlak mahir berbahasa inggris dengan baik dan benar tentunya harus disertai peralatan modern disertai fasilitas pendukung yang memadai untuk menunjang proses belajar mengajar. Ex labsa Disdikau yang baru tiba di Lanud Supadio ternyata juga menjadi perhatian tersendiri bagi Danlanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, ST, bahkan beliau sendiri yang pertama kali mencoba berbagai peralatan yang sedianya sudah menjadi bagian dari Sesa Supadio, (29/9) untuk membantu Warga Lanud agar mahir berbahsa Inggris.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud juga memberikan perhatian bagi dansesa, dengan bantuan ex Labsa dari Disdikau merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan terhadap Lanud Supadio sebagai salah satu Lanud Operasi. Oleh karenanya modernisasi alat dari disdikau harus diiringi dengan peningkatan kualitas, karena tentunya akan memudahkan proses belajar Bahasa inggris nantinya.

Dengan mahir berbahasa inggris seluruh warga Supadio juga pastinya akan terbantu bila mendapatkan kesempatan sekolah ataupun penugasan ke Luar Negeri, dimana berbahsa inggris saat ini menjadi faktor mutlak agar lulus mengikuti sekolah tersebut, selain itu juga bermanfaat untuk mendukung kedinasan serta memudahkan dalam berkomunikasi dengan orang-orang dari negara manapun dalam berbagai perkenalan, lanjut Danlanud.

Baca juga:  Pastikan Personel Tidak Terpapar Covid-19, Lanud Iswahjudi Gelar Rapid Test

Dalam kesempatan yang sama Kapten Sus Adhinul Ichtiadi S.S selaku Komandan Sekolah Bahasa Lanud Supadio juga menjelaskan, Lab multimedia yang terdiri dari 20 unit pc, monitor dan berbagai peralatan penunjang, akan bermanfaat bagi siswa sesa nantinya untuk berlatih. Karena dalam computer tersebut sudah dibekali dengan program untuk memaintain latihan berdasarkan program computer based training (CBT) sehingga memudahkan pengajar memonitor peserta didik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel