Berita

UJI DATA TIM BPK RI DI KOHARMATAU DAN DEPOHAR 10

Dibaca: 9 Oleh 20 Des 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Tim BPK yang dipimpin Bapak Arman Syifa, AK, M.Acc, Senin (20/12) mengadakan wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) di Koharmatau yang diterima oleh Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Ferdinand AM.. 

Sebelum melaksanakan wasrik ke satuan-satuan di jajaran Koharmatau, diawali acara entry briefing di Ruang Operasi Koharmatau yang dihadiri Ketua Tim BPK beserta 8 anggota Tim, Wadan Koharmatau, Pejabat Koharmatau serta Komandan Depohar 10. 

Marsda TNI Ferdinand AM. dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka uji data atas kinerja pengelolaan keuangan Koharmatau dan Depohar 10 TA. 2009 dan 2010 mulai Tanggal 20 s.d 23 Desember 2010.

Kegiatan pemeriksaan uji data merupakan program kegiatan yang harus dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan agar dapat meminimalkan kesalahan/kekeliruan pada pelaksanaan tugas. Kita tentunya telah memahami arti penting dari pemeriksaan uji data terhadap kinerja pengelolaan keuangan yang dilaksanakan oleh Tim BPK RI.

Pemeriksaan merupakan bagian dari fungsi manajemen dari suatu organisasi, sebenarnya kami telah melaksanakan pemeriksaan internal di Koharmatau dan jajarannya, namun kita sadari bersama bahwa pengawasan terhadap diri sendiri kemungkinan masih didapati kekurangan/kekeliruan yang perlu penyempurnaan. Oleh karena itu didalam kegiatan uji data keuangan ini kami berharap mendapatkan masukkan-masukkan yang berguna dalam memperbaiki kinerja Koharmatau beserta jajarannya.

Baca juga:  Sekda Kalbar dan Komandan Lanud Supadio Buka Kontes Ikan Arwana

Di akhir sambutannya Dankoharmatau menghimbau kepada seluruh Pejabat Koharmatau dan Komandan Depohar 10, untuk membantu kelancaran pelaksanaan tugas Tim BPK RI, karena kelancaran pemeriksaan tersebut pada hakekatnya akan menjadi keberhasilan Koharmatau. Secara umum program kerja Koharmatau dan Depohar 10 tahun anggaran 2009 dan 2010 dapat dilaksanakan dengan baik sesuai sasaran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel