Berita

UJI KESIAPAN OPERASIONAL SKADRON TEMPUR DI SKADRON UDARA 1

Dibaca: 3 Oleh 14 Nov 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam usaha meningkatkan sumber daya manusia TNI Angkatan Udara, khususnya Airmanship di Skadron Udara 1 dilaksanakan Uji Kesiapan Operasional Skadron Tempur, Senin (14/11). Kegiatan ini, dipantau langsung oleh Kolonel Pnb Jemy Trisonjaya dan Kolonel Pnb Yuyu. Sebelum pelaksanaan uji kesiapan operasional Skadron Tempur untuk melihat secara detail kemampuan terbang di Skadron Udara 1 Lanud Supadio, terlebih dahulu dilaksanakan briefing di ruang Briefing Baseops Lanud Supadio yang dihadiri Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, Danskadron Udara 1 Letkol Pnb Deni H. Simanjutak, Tim Uji Kesiapan Operasional Skadron Tempur dan Komandan satuan.

Pada kegiatan briefing, Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos menyampaikan bahwa dengan keterbatasan yang dihadapi saat ini, sebagai seorang Prajurit tidak pernah menyerah dalam keadaan apapun. demikian halnya dengan keterbatasan jam terbang tidak boleh menurunkan kesiapan operasional.

Lebih lanjut Danlanud juga mengharapkan agar dalam pelaksanaan uji kesiapan operasional Skadron Tempur hendaknya melaksanakan apa yang telah diajarkan dan dilatihkan, apabila dalam pelaksanaan ada sesuatu kendala itu menjadi bahan evaluasi untuk kelancaran tugas –tugas mendatang.

Baca juga:  Pembinaan Mental Merupakan Bagian dari Pembinaan Personel TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel