Berita

Uji Kesiapan Personel Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 7 Oleh 18 Sep 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sesuai Program Kerja Lanud Tanjungpinang T.A 2012, Seksi Operasi dan Latihan (Si Osplat) melaksanakan latihan menembak bagi personel militer Lanud Tanjungpinang, di lapangan tembak Bukit Palong, Kijang Kab Bintan. Senin, (17/9).

Dalam Latihan ini seluruh Perwira, anggota Satpomau dan anggota Intel Lanud Tanjungpinang menggunakan senjata pistol dan untuk bintara/tamtama menggunakan senjata laras pangjang dengan menggunakan 3 butir peluru sebagai percobaan dan dilanjutkan dengan 20 butir sebagai penilaian.

Instruksi latihan diberikan oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie agar melaksanakan latihan sesuai prosedur, selalu memperhatikan Lamja (Keselamatan Kerja), mengutamakan disiplin dan tata tertib selama pelaksanaan latihan serta memperhatikan keamanan (personel, materil, informasi dan lain-lain). Sementara Kasisensarban Letda Kal Ari Sunarso memberikan instruksi tentang prosedur pemakaian senjata.

Tujuan pelaksanaan latihan ini selain untuk meningkatkan kemampuan menembak personel, juga sebagai langkah uji kesiapan personel Lanud Tanjungpinang dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas Lanund Tanjungpinang/TNI-AU kedepan.

Baca juga:  Gempa Darat 6,2 SR guncang Aceh Gayo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel