Berita

UJI PETIK DAN PEMUTAKHIRAN DATA DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 6 Oleh 21 Nov 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di ruang Briefing Lanud Supadio Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, yang dalam hal ini diwakili oleh Kadislog Lanud Supadio Letkol Tek Chandra Komar menerima kunjungan kerja Tim Itjenau Kolonel Adm Samsu Nassir, S.Sos yang akan berlangsung dari tanggal 21 – 22 November 2011, Senin (21/11).

Pada acara Entry Briefing Tim Wasrik Itjenau diterima langsung oleh Kadislog Lanud Supadio Letkol Tek Chandra Komar, menyampaikan ucapan selamat datang, dan terima kasih atas kunjungan kerja Tim Itjenau dalam rangka Uji Petik dan Pemutakhiran Data di Lanud Supadio. Acara Entry Briefing tersebut diikuti oleh seluruh Kasi keatas di Jajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1.

Selanjutnya dalam acara Entry Briefing Katim Kolonel Adm Samsu Nassir, S.Sos menyampaikan sambutan dan arahan bahwa untuk tugas Uji Petik dan Pemutakhiran Data adalah ”Merupakan realisasi dari Kuker Wasrik pada Bulan Februari yang lalu, sejauh mana realisasi temuan Wasrik ditindaklanjuti”, demikian Katim Itjenau menyampaikan.

Baca juga:  PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN DI KOSEK HANUDNAS II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel