BeritaBerita Kotama

Ujian Karateka Ghasuku dan KYU Se-Kota Palembang Di Lanud SMH

Dibaca: 8 Oleh 07 Mei 2018Tidak ada komentar
Ujian Karateka Ghasuku dan KYU Se-Kota Palembang Di Lanud SMH
#TNIAU 

TNI AU. “Kedepan para atlet yang berbakat dan berprestasi dapat lebih dipacu lagi sehingga mampu membawa nama baik daerahnya serta tidak menutup kemungkinan mampu tampil dikancah internasional untuk membawa nama baik bangsa dan negara”.

Demikian sambutan Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Easter Hariyanto yang dibacakan Kadisops Letkol Pas Mores Bonte saat Ujian Karateka Ghasuku dan KYU se-kota Palembang dilaksanakan di Pangkalan Udara TNI AU Sri Mulyono Herlambang (SMH) dalam rangka Peringatan HUT ke-47 Institut Karate-Do Indonesia, bertempat balai prajurit Ahmad Rasjidi, Minggu (6/5).

Lebih lanjut, semoga Lanud SMH tidak hanya sebagai tempat ujian Karateka INKAI, akan tetapi event pertandingan bisa diselenggarakan di Lanud Sri Mulyono Herlambang, harap Danlanud SMH Kolonel Pnb Easter Hariyanto AAU 90.

Sedangkan, Ketua INKAI Cab. Palembang Dausi Gandawanto S.sos., Kegiatan ini adalah agenda tahunan pelaksanaannya setahun dua kali diadakan ujian kenaikan tingkat. Pada semester I tahun 2018 diikuti sebanyak 29 ranting Karateka INKAI dengan jumlah peserta 625 orang dari pelajar SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan Security Palembang Indah Mall, jelasnya.

Baca juga:  Sambut Peringatan Hari Bakti ke-73 TNI AU, Lanud Silas Papare Gelar Donor Darah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel