Berita

UJIAN KENAIKAN TINGKAT TAEKWONDO RIAU

Dibaca: 37 Oleh 13 Okt 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 750 Taekwondoin provinsi Riau mengikuti ujian kenaikan tingkat (UKT) yang di laksanakan oleh pengurus Taekwondo Indonesia kota Pekanbaru bertempat di GOR Lanud Pekanbaru, Minggu (10/10).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin pengurus Taekwondo Indonesia kota Pekanbaru sebagai evaluasi hasil latihan yang telah dilaksankan para Taekwondoin selama ini. Selain itu, pelaksanaan ujian ini merupakan persiapan yang dilakukan pengurus Taekwondo kota Pekanbaru dalam rangka menyiapkan atlet-atlet Taekwondo Riau yang akan diterjunkan pada Pekan Olahraga Nasional di provinsi Riau pada tahun 2012 nanti.

Pelatih (Sabaum) Taekwondo Angkasa Lanud Pekanbaru, Ir. Cepriadi selaku ketua panitia pada ujian kenaikan tingkat tersebut menyampaikan bahwa, penilaian kelulusan benar-benar dilaksanakan secara selektif yang dilihat dari mutu dan kwalitas para peserta, sehingga tingkat kemampuan yang dimiliki para Taekwondoin sesuai dengan sabuk yang disandangnya. Sedangkan untuk Taekwondo Angkasa sendiri, Ir. Cepriadi menyatakan optimis anak-anak didiknya mampu memberikan yang terbaik buat provinsi Riau, khususnya pada pelaksanaan PON 2012 nanti.

Baca juga:  Danlanud Haluoleo Mendapat Penghargaan Dan Apresiasi Dari Pemda Konut Dalam Penanganan Banjir 2019.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel