Berita

UJIAN P2BS DI LANUD BALIKPAPAN

Dibaca: 3 Oleh 14 Jul 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 
Untuk mengetahui gambaran nyata tingkat kemampuan dan kesiapan dalam rangka kenaikan pangkat, Lanud Balikpapan selaku perwakilan Koopsau II wilayah Kaltim, Kalteng dan Kalsel mendapat kehormatan sebagai tuan rumah periode Oktober 2010, Ujian ini direncanakan berlangsung selama satu hari mulai pagi sampai malam di ruang briefing Lanud Balikpapan, (13/07). bertindak sebagai ketua Kolonel Tek Haryono.
Dalam arahannya saat apel pagi Danlanud Balikpapan mengatakan, sasaran yang ingin dicapai dalam kegiatan ujian kali ini adalah sebagai sarana untuk mengetahui gambaran nyata tingkat keberhasilan pembinaan, kesiapan dan kemampuan serta terwujudnya motivasi dan profesionalitas para personel udara yang profesional dalam melaksanakan tugas serta diperoleh tingkat kemampuan sesuai dengan tingkat kepangkatan baru bila lulus ujian.
 
Sedangkan materi yang diujikan antara lain Binpersman, wawasan nusantara, struktur organisasi dan juga bahasa inggris, untuk peserta yang mengikuti ujian sebanyak 7 orang.
Baca juga:  Sambut Tahun Baru 2020 Anggota Lanud Adi Soemarmo Ikuti Doa Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel