Berita

UJIAN P2BS DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 5 Oleh 20 Jun 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak empat Perwira Pertama mengikuti Ujian Pendidikan Paket Belajar Sendiri / P2BS sebagai persyaratan Usulan Kenaikan Pangkat periode bulan Oktober 2013, pelaksanaan ujian dipimpin oleh Kasubdis Bagum Disdikau, Kolonel Pnb Amrizal Mansur dan didampingi oleh Kadispers Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol Adm Era Revianto yang bertempat di ruang rapat Malanud, Selasa (18/6).

Selain sebagai persyaratan UKP, ujian P2BS juga bertujuan mengetahui kemampuan perwira pertama dalam menguasai berbagai materi yang diujikan, meliputi, Jukin TNI AU (Binpersman, Tugas Staf, Kom Staf), Jukminu TNI AU, Manajemen, Soktrin Swa Bhuana Paksa, bahasa Inggris dan lain sebagainya. Dengan pelaksanaan P2BS ini para Perwira Pertama diharapkan mampu melaksanakan tugas-tugas yang akan diembannya.

Keempat Pama yang mengikuti ujuian P2Bs di Lanud Rsn tersebut terdiri dari Letda Lek M. Syarif Y, Amd, Kaur BOO PLLU Baseops Lanud Rsn, Lettu Sus Rahmad Kurniawan, Kasi Fashar Lanud Pda dan Lettu Adm Malik Ibrahim, Pekas Lanud Tpi

Baca juga:  Ksau : Jumlah Dan Modernisasi Alutsista Sangat Dibutuhkan Dalam Mendukung Tugas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel