Berita

Ujung Perbatasan KM O Indonesia Menjadi Sasaran Reuni Akabri 95.

Dibaca: 156 Oleh 20 Jul 2020Tidak ada komentar
Ujung Perbatasan KM O Indonesia Menjadi Sasaran Reuni Akabri 95.
#TNIAU 
Ujung Perbatasan KM O Indonesia Menjadi Sasaran Reuni Akabri 95.

Ujung Perbatasan KM O Indonesia Menjadi Sasaran Reuni Akabri 95.

TNI AU. Dalam rangka Reuni Akabri Liting Tahun 1995 terdiri dari Lulusan Akmil, AAL, AAU dan AKPOL ujung barat perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang terletak di Pulau Sabang atau yang lebih dikenal dengan tugu Kilo Meter O Indonesia menjadi salah satu sasaran reuni Akabri Tahun 1995, dengan menggelar kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat seputaran Kilo Meter O Indonesia ( KM O ), kampong Iboih, Senin(20/07/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan Silver Reuni Akabri liting tahun 1995 yang dilaksanakan di pulau terluar ujung barat Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) yang lebih dikenal dengan KM O Indonesia ini dilaksanakan dengan peduli berbagi 27.795 paket sembako dengan tema ” Semangat 25 Tahun Pengabdian Akabri Tahun 1995 Kita Mantapkan Soliditas dan Sinergitas TNI-POLRI dalam Pengabdian Kepada Masyarakat Bangsa Dan Negara.
Dalam pembagian paket sembako dengan jumlah 27.795 dihadiri oleh Walikota Sabang Bapak Nazarudin, Danlanal Sabang Kolonel Laut ( P ) Agus Darmawan S.E M.Tr.Hanla, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Dandim 0112 Sabang, Letkol Czi Adang Purnama, Kapolres Sabang AKBP. Muhammadun SH, Danlanudal Sabang Letkol Laut (T) Sunarto, Danramil 02 Sukakarya Sabang Mayor Inf Sholikin.

Baca juga:  Komandan Lanud Muljono Hadiri Rapat Terbatas Penanganan Covid-19

Kegiatan Silver Reuni Akabri Liting 1995 dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam Pandemi COVID-19, diawali dengan Pengabsenan masyarakat Jurong iboih, Jurong Teupin layeu, Jurong lhout, Jurong gapang yang berjumlah 180 orang serta dilanjutkan dengan pembagian secara simbolis paket sembako silver Reuni Akabri Liting Tahun 1995 oleh Walikota Sabang Bapak Nazarudin dan para Forkopimda.

Seusai pelaksanaan pembagian paket sembako di Gampoeng iboih Kec. sukakarya Kota Sabang dilanjutkan dengan pembuatan Vidio dengan menggunakan Drone dan dilaksanakan foto bersama dengan ucapan terimakasih, Semoga Dalam Pengabdian Akabri Liting Tahun 1995 semakin solid serta Sinergitas TNI -POLRI semakin kuat untuk mengawal menuju Indonesia Maju.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel