Berita

UKM-IKM Nusantara Kota Sabang Wujudkan Impian Sabang Sejuta Warna.

Dibaca: 30 Oleh 17 Des 2021Tidak ada komentar
IMG 20211217 WA0118
#TNIAU 

TNI AU. Letkol Pnb Dariyanto sebagai pembina UMKM Nusantara Kota Sabang, yang mana mempunyai salah satu tujuan untuk mewadahi dan memberikan motivasi kepada Usaha Mikro Kecil Menengah khususnya di Kota Sabang, Jum’at ( 17/12/2021).

Saya sangat bersyukur dan berterimakasih dan saya sangat terharu sekali karena yang awalnya rencana kami diadakan dengan sangat sederhana, akan tetapi diluar dugaan saya, Alhamdulillah banyak sekali yang mendukung pelaksanaan kegiatan Expo UKM-IKM Nusantara ini, semoga pelaksanaan ini awal dari kemajuan kota Sabang melalui Usaha Kecil Menengah dan Industri Kecil Menengah yang ada di Kota Sabang, semoga semua yang telah mendukung pelaksanaan ini mudah-mudahan mendapatkan keberkahan dan pahala dari Allah SWT Amin ya rabbal alamin, adapun tujuan yang utama mengadakan Expo dan Bazar ini adalah memamerkan dan mengedukasi Produk-produk buatan tangan anak Negeri khusunya kota Sabang agar nantinya lebih maju, terinovasi dan terus berkarya kedepannya, Kata Ketua UMKM Nusantara Kota Sabang ibu Evy Marina Amaliawati S, mn dalam sambutannya.

Baca juga:  Tingkatkan Mutu Pendidikan, Yasarini Adakan FESA dan AMSO 2020

Dan saya sebagai ketua UMKM Nusantara Kota Sabang beserta Ketua UKM – IKM Nusantara Provinsi Aceh, Mursya irfan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pembina UMKM Nusantara Kota Sabang Letkol Pnb Dariyanto yang telah memberikan support kami, dan motivasi, untuk terus maju dan berkreasi demi tercapainya tujuan kami.

Melalui pesan singkatnya Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan, Alhamdulillah pelaksanaan pembukaan Expo UKM-IKM kota Sabang berjalan dengan lancar, semoga ini adalah langkah untuk menuju kemajuan Kota Sabang, saya harap ayo kita saling dukung apapun kegiatannya yang hal positif, tentunya dengan semangat dan terus berkarya, Pesannya.

Dan rencana kegiatan Expo UKM-IKM akan menyajikan banyak produk unggulan pendukung wisata pulau Weh Sabang, diantaranya Bazar UKM dan IKM, Lukisan murah, pasar murah serta menampilkan kreasi generasi bangsa Indonesia yaitu lomba bernyanyi, mewarnai dan fashion show dan rencana akan berlangsung 2 hari tanggal 17 dan 18 Desember.

Tampak hadir dalam pelaksanaan Ekspo UKM-IKM Nusantara Perwakilan dari Pemko Sabang, Dr. muhammad Yusra, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Setya Agus, Ketua UKM – IKM Nusantara Kota Sabang, Evy Mariana Amaliawati, S Mn, Ketua UKM- IKM Nusantara Provinsi Aceh, Mursya irfan, Kepala Bank aceh, diwakili oleh Miswar Arais, Kafasharkan Sabang, diwakili oleh Mayor Dadang Baskara, Kepala Pengadilan kota Sabang, Syihabuddin, S.H., M.H, Kadis Pariwisata kota Sabang, Faisal, Kepala PT. Pupuk Iskandar Zufri, Kepala BPJS Ketenaga kerjaan Sabang Awalul Rizal, Ketua Forum Lkp, marwan, Beacukai, diwakili oleh bpk Supriyanto dan Owner Pasifik Plaza, Zulkifli M.Mar.

Baca juga:  Tradisi Passing In Passing Out Danlanud Ats

IMG 20211217 WA0145

IMG 20211217 WA0113 1

IMG 20211217 WA0116

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel