Berita

UKM MENWA MAHAKARTA UGM ADAKAN PELATIHAN KEBANGSAAN DI AAU

Dibaca: 22 Oleh 17 Okt 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Berkesempatan mencoba obstacle Run dan makan siang bersama dengan Karbol merupakan kesempatan emas bagi siswa-siswa peserta pelatihan kebangsaan yang diadakan oleh UKM Menwa Mahakarta UGM. Disambut di gedung Sabang merauke AAU, Sabtu( 15/10) oleh pejabat terkait peserta latihan langsung disuguhi pemutaran sound slide profil AAU.

Pihak UKM menwa di Wakili oleh ketua pelaksana Bpk. Agil mengatakan” bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan simultan yang diadakan oleh UKM Menwa UGM yang pendanaannya bersumber dari Kesbanglinmas, serta dari pihak UGM sendiri. “ lebih lanjut Bpk Agil mengatakan dipilihnya AAU karena antara AAU dan UGM telah terjalin hubungan yang harmonis melalui Mou beberapa saat yang lalu. Pelatihan ini berlangsung 3 hari dari tanggal 13-15 Oktober 2011 dan hari ini terakhir katanya.

Di AAU peserta pelatihan kebangsaan ini mendapat pembekalan Bela Negara dari Kol Sus Mardoto, M.T yang selain sebagai Dosen AAU beliau juga aktif di Pusat Kajian Bela Negara AAU, serta mengajar di beberapa tempat salah satunya di UGM Fakultas MIPA. Kunjungan ke Museum karbol juga menjadi kesempatan bagi peserta pelatihan ini, dilanjutkan dengan Obstacle run. Sampai berita ini di turunkan menurut rencana Peserta Pelatihan kebangsaan ini akan melakukan makan bersama dengan Karbol yang cukup menarik ini.

Baca juga:  Danlanud RHF Hadiri Launching Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang

“Sambutan yang baik ini diberikan guna mendekatkan AAU dengan masyarakat. AAU milik kita semua, AAU milik rakyat dan semua boleh mendapatkan informasi dari AAU tentunya dengan rambu-rambu yang berlaku di AAU, dikatakan Kepala Penerangan AAU.

UKM MENWA MAHAKARTA UGM ADAKAN PELATIHAN KEBANGSAAN DI AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel