Berita

Umat Islam Lanud Rsn Awali Ramadhan Dengan Tarawih, Kabintal Nyatakan Akan Perluas Bangunan Masjid Amrullah

Oleh 06 Mei 2019 No Comments
Awali Ramadhan Dengan Tarawih. 1
#TNIAU 

TNI AU. Jemaah umat Islam Lanud Roesmin Nurjadin ramaikan Masjid dengan Shalat Tarawih dan Tadarus dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan di Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin, Minggu (5/5).

Kabintal Lanud RSN Letkol Sus  Edison.,S.Ag., mengatakan, kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengkaruniakan nikmat sehat dan umur panjang sehingga kita bisa bertemu lagi dengan Bulan Ramadhan sebagai bulan ampunan, terimakasih atas kehadiranya di Masjid ini semoga amal ibadah kita diterima disisi Allah SWT.

“Saya melihat kapasitas Masjid Amrullah ini tidak mampu lagi menampung jamaah karena jumlah jamaah semakin bertambah dan meningkat, seyogyanya kita memperluas bangunan Masjid ini, sehingga nantinya jamaah  yang melakukan ibadah terasa semakin nyaman dan khusuk dalam beribadah”. Ungkap Kabintal.

Letkol Sus Edison mengatakan, kiranya mohon bantuan dari semua pihak baik moril maupun materil serta doa restu dari para jamaah untuk bersama-sama membangun Masjid ini, sehingga Masjid nanti bisa menampung setiap kegiatan ibadah yang bersifat akbar/besar, memakmurkan Masjid adalah kewajiban bersama terutama merenovasi Masjid sebagai rumah Allah SWT, maka saya mengajak umat Islam  menyumbangkan dana,tenaga dan fikiran demi kemajuan Masjid yang kita cintai.

Baca juga:  PELATIHAN CREW RESOURCE MANAJEMEN A-XIV DI HALIM DIBUKA

“Kami dari pengurus dan panitia pembangunan, mengucapkan “Marhaban Yaa Ramadhan” mohon maaf lahir dan bathin semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.”Ucap Letkol Edison.

Ibadah diawali dengan Shalat Isya berjamaah, kuliah Ramadhan dan Shalat Tarawih yang dipimpin oleh al-Ustadz H.Asrori.,M.A. dari IKMI Kota Pekanbaru dan dilanjutkan dengan tadarus oleh jamaah Masjid Amrullah Lanud RSN.

Berita Terkait