Berita

Umat Kristen Lanud Rsn Ibadah Ucapan Syukur dan Umat Katolik Ibadah Penutupan Bulan Rosario

Dibaca: 152 Oleh 30 Mei 2019Juni 11th, 2019Tidak ada komentar
Umat_Kristen_Lanud_Rsn__Laksanakan_Ibadah_Ucapan_Syukur__3_
#TNIAU 

TNI AU. Umat Kristen Lanud Roesmin Nurjadin lakukan ibadah ucapan syukur  di Gereja Oikumene sedangkan Umat Katolik melaksanakan Ibadah penutupan Bulan Rosario bertempat di Gedung Sekolah Minggu Gereja Oiekumene Lanud Roesmin Nurjadin, pada waktu yang bersamaan, Kamis (30/5/19).

Pada Ibadah Ucapan Syukur, Pelayanan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pendeta Lasma Rohani Tambunan,S.Th.,mengajarkan, sebagai hamba Tuhan haruslah kita bisa menjadi utusan Kristus (Lukas 10:1-11;17-20) “Tuhan Yesus mengutus tujuh puluh murid”.

“Sebagai utusan Kristus kita harus mampu, menyadari penuh bahwa kita adalah utusan Kristus. (Ay 1,2), menyadari penuh akan urgency penginjilan (Ay 3), percaya sepenuhnya kepada pemeliharaan Tuhan (Ay 4) dan bersukacita karena nama kita terdaftar di sorga (Ay 20), ujar Pdt Tambunan.

Kemudian  pada Ibadah penutupan bulan Rosario yang dipimpin Pastor Otello Pancani SX dengan kotbah tentang mengungkapkan sukacita dengan cara yang sederhana  dan mengucap syukur melalui doa yang sederhana juga , dengan pembacaan Injil dari Lukas 1:39-56.

Hadir dalam ibadah ucapan syukur Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., beserta keluarga dan seluruh  Umat Kristiani Lanud RSN, Yonko 462 Paskhas dan Pazam.

Baca juga:  Primkopau Cendrawasih Lanud Abdulrachman Saleh Gelar R.A.T.

Kegiatan Ibadah berjalan dengan aman, lancar dan hikmat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel