Berita

Umat Kristiani Lanud El Tari Adakan Natal Bersama

Dibaca: 21 Oleh 21 Jan 2019Tidak ada komentar
Umat Kristiani Lanud El Tari Adakan Natal Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Hotel Sahid T-More Kota Kupang, telah dilaksanakan Ibadat dan Perayaan Natal bersama Lanud El Tari. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Pejabat Lanud El Tari, Danlanudal VII Kupang, Dankipan C Yonko 466 Paskhas, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Ny. Alvia Arief Hartono, Ketua IKKT Satrad 226 Buraren, Ketua PIA Ardhya Garini anak ranting Kipan C Yonko 466 Paskhas, Pastor Paroki St. Yosef Pekerja Penfui, dan seluruh Umat Kristiani lanud El Tari, Kipan C Yonko 466 Paskhas dan Satrad 226 Buraen. Jumat (18/01).

Sambutan Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., yang dibacakan Kadisops Lanud El Tari Leltkol Pas I Made Sumadra, S.Pd., menyampaikan ucapan Selamat Natal kepada kepada seluruh Umat Nasrani Lanud El Tari. Saya berharap semoga perayaan natal Tahun ini akan membawa suka cita, kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita semua, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru, untuk kita sama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk bangsa tercinta ini.

Dengan mengusung Tema “ Jadikan Hikmat Natal Tahun 2018 sebagai Perwujudan Profesional Prajurit dan PNS TNI untuk rakyat” semoga kita dapat terus menjadikan sebagai pedoman dan dijalankan untuk kepentingan TNI AU dan rakyat. Lanjut Danlanud El Tari.

Perayaan natal diawali dengan Ibadah bersama, dilanjutkan dengan menampilkan Paduan suara Perempuan GMIT Lanud El Tari, Paduan Suara dan Tarian oleh siswa-siswi SMP Angkasa Lanud El Tari, Tarian anak-anak TK Lanud El Tari, dan penampilan Tarian anak-anak Komplek Lanud El Tari.

  

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel