Berita

Umat Kristiani Lanud Rsn Gelar Doa Keselamatan

Dibaca: 8 Oleh 12 Okt 2020Tidak ada komentar
Umat Kristiani Lanud Rsn Gelar Doa Keselamatan
#TNIAU 

TNI AU. Umat Kristiani Lanud Roesmin Nurjadin Gelar doa keselamatan bangsa khususnya untuk keselamatan TNI Angkatan Udara, dimasa Covid-19 doa bersama di lakukan dirumah masing-masing, Jumat (9/10/2020).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., mengatakan, bahwa doa dalam kehidupan sangatlah penting, kapanpun kita butuh pertolongan Tuhan, terutama kita sebagai prajurit TNI AU mohon keselamatan dalam melaksanakan tugas.

“Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh umat beragama Lanud Rsn, khususnya umat Kristiani agar selalu melaksanakan doa dimanapun kita berada, doa bisa saja dilakukan di Gereja dan bisa juga dirumah bersama keluarga, terpenting dalam setiap nafas kehidupan kita jangan sampai melupakan doa,”ujar Ronny Moningka.

Selanjutnya Pembina Rohani Gereja POUK Eben Haezer Lanud Roesmin Nurjadin Pendeta Lasma Rohani Tambunan, S.Th menjelaskan bahwa doa bersama dilaksanakan agar setiap negara-negara dan daerah yang terkena wabah virus Corona, agar Tuhan Yesus pulihkan dan tidak bertambah lagi korban yang terkena Covid-19 , selanjutnya berdoa untuk bangsa Indonesia dan kota Pekanbaru agar Tuhan Yesus mencurahkan hujan penyembuhan dan pemulihan bagi bangsa dan kota kita ini.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Sambut Kedatangan Panglima TNI

“Kemudian berdoa untuk pemimpin negara mulai dari Presiden hingga pimpinan terendah agar Tuhan Yesus memberikan kekuatan dan kebijaksanaan terlebih didalam mengambil suatu keputusan. Sehingga setiap keputusan yang diambil hanya berasal daripada Tuhan,”kata Pdt Lasma.

Pdt Lasma Tambunan kembali menjelaskan, bahwa berdoa juga untuk Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin agar Tuhan Yesus memagari kita dengan kasih-Nya dan perlindungan Tuhan ada di tempat kita ini.

“Doa juga untuk setiap tim medis, perawat , tenaga kesehatan lainnya dan setiap orang yang terlibat menangani penanggulangan wabah Covid-19 agar Tuhan Yesus memberikan kekuatan, kesehatan, serta perlindungan di dalam melayani para pasien dan untuk setiap Rumah Sakit agar ADP (alat pelindung diri) dan alat-alat yang dibutuhkan dapat terpenuhi dengan baik dan setiap orang yang sudah positif Corona Virus, di dalam nama Tuhan Yesus dapat disembuhkan,”harap Lasma.

Pdt Lasma menambahkan bahwa doa untuk setiap gereja-gereja agar dapat berperan menyatakan kasih dan menjadi berkat di tengah-tengah wabah Covid19 dan setiap personil kristiani beserta jemaat POUK Eben Haezer Lanud Roesmin Nurjadin, dan perlindungan Tuhan ada di dalam setiap keluarga kita.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas II Dampingi Panglima TNI Ke Satrad 221 Ngliyep

“Berdoa juga untuk setiap orang-orang yang mengalami perekonomian terpuruk akibat Covid19 agar Tuhan Yesus yang mempercukupkan dan untuk setiap masyarakat agar dapat semakin sadar dan juga taat mengikuti keputusan pemerintah dalam upaya menanggulangi Covid19. Serta setiap roh ketakutan, kekuatiran digantikan dengan Roh damai sejahtera, sukacita, ketenangan serta kekuatan,”ungkap Lasma.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel