Berita

Umat Kristiani Lanud Smo Rayakan Natal Bersama

Dibaca: 5 Oleh 12 Jan 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Umat Kristiani gabungan Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP 4 menyelenggarakan perayaan Natal bersama di gedung Graha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Kamis (12/1).

Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb A.P.U.Tarigan mengatakan perayaan Natal merupakan momentum untuk menguatkan kebersamaan, persaudaran dan persatuan sekaligus sebagai wahana merefleksikan diri serta mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dengan mempertebal keimanan dan ketakwaan tersebut dapat menumbuhkan motivasi baru dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik agar dapat terwujud prajurit TNI AU yang profesional dalam menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang, ujar Danlanud’

Danlanud juga menyampaikan pula, peringatan Natal bersama tahun 2016 ini diharapkan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan hambanya yang pada akhirnya mampu meningkatkan kulaitas iman serta dapat meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hal ini sesuai dengan tema Natal saat ini yaitu : “Jadikan peringatan natal tahun 2016 sebagai sarana meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan yang melandasi pengabdian untuk mewujudkan prajurit tni hebat profesional dan siap mewujudkan indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian”, pungkas Danlanud

Baca juga:  LETKOL PNB AZHAR ADITAMA JABAT KADISOPS LANUD PEKANBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel