Berita

UMAT KRISTIANI TNI AU WILAYAH BAKORDA BANDUNG RAYAKAN NATAL BERSAMA

Dibaca: 31 Oleh 14 Jan 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Umat Kristiani TNI AU Wilayah Bakorda Bandung mengadakan ibadah dan perayaan Natal bersama di Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara, Kamis (12/1).   Perayaan Natal yang diawali dengan Ibadah yang dibuka oleh Mayor Sus Pdt. S. Zendrato, diisi dengan pujian umat, votum dan salam, do’a sykur, penyalaan lilin, dilanjutkan dengan pemberiaan firman yang disampaikan Pdt. Dr. Nimrod Faot, M. Th., persembahan oleh Mayor Sus M. Prayitno, ditutup dengan berkat dan pujian umat.

Perayaan Natal yang bertema “Dengan Semangat Natal Tahun 2011 Prajurit TNI Bertekad Meningkatkan Profesionalisme Guna Menjaga Kedaulatan Dan Keutuhan NKRI” diisi dengan hiburan natal yang didahului sambutan Ketua Panitia Letkol Tek Tumpal Silitonga.

Komandan Koharmatau dalam sambutannya mengajak umat Kristiani untuk bersama-sama masyarakat sekitar menyamakan persepsi positif untuk menyongsong hari depan yang lebih baik. “Dengan dilandasi semangat Natal, semoga hal-hal positif yang selama ini telah dilaksanakan, mudah-mudahan dapat dipertahankan dan ditingkatkan, dalam rangka menigkatkan profesionalisme prajurit TNI pada umumnya dan prajurit TNI AU pada khususnya guna menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI” .Selain itu, dengan semangat Natal ini untuk selalu meningkatkan kemampuam dan kewaspadaan serta kesiapsiagaan, baik terhadap lingkungan dinas, tempat tinggal maupun tempat ibadah dari berbagai bentuk ancaman sehingga di tahun 2012 ini kita akan lebih memiliki kedamaaian, kebahagiaan dan kesejahteraan serta kesetiakawanan sosial yang lebih baik yang dilandasi kebersamaan dan kesatuan. “Jadikanlah kasih Tuhan sebagai penerangan hati sanubari dan umat manusia di muka bumi, melalui karya-karya nyata yang terbaik. Jadikanlah pula ajaran agama sebagai pedoman bagi kita untuk selalu bersikap optimis dan berpikir positif, bukan bersikap pesimis dan berpikir negatif”, ujar Dan Koharmatau.

Baca juga:  Tim Aset Mabesau Kunjungi Lanud Tanjungpinang

Hadir pada perayaan Natal Komandan Sekoau Marsekal Muda TNI Boy Sahril Qamar, Komandan Korps Paskhasau Marsekal Muda TNI Amaruloh, Wadan Koharmatau Marsekal Pertama TNI M. Yunus, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE., MM., Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Ellianto Susetio, S.IP.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel