Berita

Umat Kristiani TNI AU Wilayah Medan Rayakan Natal Bersama

Dibaca: 5 Oleh 11 Jan 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beragama Nasrani yang ada di kota Medan antara lain dari Kosek Hanudnas III, Lanud Soewondo, dan Paskhasau Kompi A-BS Medan mengadakan perayaan Natal gabungan bertempat di Restourant Avia Samudra, Kamis, (10/1) malam.

Hadir pada perayaan Natal tersebut, Panglima Kosek Hanudnas III, Kolonel Pnb Sungkono, S.E. M.Si., LO Kodam I/BB, para Asisten Kosek Hanudnas III, para Kadis Lanud Soewondo, para Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil serta seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beragama Nasrani yang ada di kota Medan.

Perayaan Natal tersebut diisi dengan hiburan natal yang didahului sambutan Ketua Panitia Mayor Sus Agus Sudaryono dan dilanjutkan dengan sambutan Panglima Kosek Hanudnas III.

Dalam sambutannya Panglima mengajak kepada seluruh keluarga besar TNI AU yang berada di kota Medan ini, untuk dapat memetik hikmah, mengambil contoh dari peristiwa Natal dan perjalanan hidup Yesus Kristus, sebagai inspirasi dan motivasi untuk meningkatkan etos kerja dibidang masing-masing, demi kejayaan bangsa dan Negara yang sesuai dengan tema Natal serta untuk dapat menghayati dan melaksanakan perayaan Natal kali ini dengan dilandasi tekad, bahwa TNI adalah garda terdepan dan benteng terakhir dalam menjaga keutuhan NKRI yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945, serta dengan semangat natal, prajurit TNI AU bertekad untuk memantapkan kesetiakawanan sosial guna memperkokoh kebersamaan dan persatuan bangsa.

Baca juga:  PERSONEL LANUD SUPADIO BESIHKAN TMP

Perayaan natal yang mengambil Thema ”Jadikan Natal Sebagai Sumber Inspirasi Dan Motivasi Bagi Prajurit TNI Untuk Meningkatkan Profesionalisme Dalam Pengabdian, Demi Kejayaan Bangsa Dan Negara’’ tersebut berjalan lancar dengan di meriahkan antara lain dari paduan suara keluarga besar warga kristiani TNI AU di Medan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel