Berita

Umat Nasrani Lanud Abd Saleh Peduli Umat

Dibaca: 45 Oleh 21 Des 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Natal Tahun 2015, telah dilakukan beberapa kegiatan oleh Umat Nasrani Lanud Abd Saleh diantaranya Karya Bakti di Makam Marga Baka dan di gereja-gereja yang ada di sekitar Lanud Abd Saleh. Hari ini Jum’at (18/12) Ketua Panitia Natal, Letkol Adm Bowo Astoto, S. AP. mengajak anggota Lanud Abd Saleh yang beragama Nasrani untuk melaksanakan anjangsana mengunjungi rumah para warga Nasrani yang sedang sakit yang berada di sekitar wilayah Lanud Abd Saleh, tepatnya di Perumahan Asrikaton Pakis Malang dan di Kelurahan Losari Singosari Malang.

Anjangsana ini disamping untuk mewujudkan kepedulian umat yang sedang mendapatkan musibah, juga dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi diantara umat Kristiani yang berada di sekitar Lanud Abd Saleh agar dapat menumbuhkan semangat, motivasi, dan sugesti dari yang sakit, sehingga cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Menurut Letkol Adm Bowo Astoto, Misa Natal yang merupakan Ceremonial Agung bagi umat Nasrani, akan dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2015. Sedangkan acara puncak Natal bersama akan dilaksanakan pada tanggal 5 Januari 2016 di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Gelar Operasi Gaktib Kendaraan di Lanud El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel