Berita

Umat Nasrani Lanud Rsn Hadiri Ibadah bersama TNI-Polri pada HUT Ke 73 Bhayangkara

Dibaca: 14 Oleh 18 Jul 2019Juli 19th, 2019Tidak ada komentar
Umat Nasrani Lanud Rsn Hadiri Ibadah Bersama Tni-polri Pada Hut Ke 73 Bhayangkara
#TNIAU 

TNI AU. Umat Nasrani Lanud Roesmin Nurjadin hadiri kegiatan ibadah bersama TNI-Polri bersempena dengan HUT ke-73 Bhayangkara, bertempat di Gedung Bhayangkara Satuan Brimob Polda Riau, Kamis (18/7/19).

Ibadah kali ini dengan tema: Mazmur 71:14 “Tetapi aku senantiasa mau berharap dan menambah puji pujian kepadaMu, sedangkan sebagai subtema: Dengan semangat soliditas dan loyalitas, Polri dan TNI semakin sukses dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara”.

Ibadah diawali dengan doa pembukaan yang dipimpin oleh Pdt. Tommy Paath.

Kemudian sebagai Pengkotbah: Pdt. Dr. Gede Widiada, M.Th, M.BA. menyampaikan, bahwa sesuai nats Firman Tuhan ada 3 hal mengapa Daud sangat berkenan di hati Tuhan, karena:

  1. Daud selalu menjadikan Tuhan satu satunya tempat pengharapan (kubu pertahanan, tempat berteduh, gunung batunya)
  2. Daud sadar ketika manusia semakin tua semakin lemah tubuhnya. Itu sebabnya kita tetap memohon kepada Tuhan.
  3. Daud tetap setia sampai akhir hayat nya. Mazmur 71 :22-24 ungkapan isi hati Daud kepada Tuhan.

Biarlah Firman Tuhan menjadi rema dalam kehidupan kita, menjadikan Tuhan sebagai satu satunya pengharapan dlm hidup kita dan kita tetap setia sampai akhir hayat. Tuhan Yesus Memberkati,” ujar Pdt Gede.

Baca juga:  Bangun terus Kedewasaan Berdemokrasi

Berkaitan dengan ibadah bersama TNI-Polri,  Letkol Kes Novita Sinaga mengatakan, bahwa kegiatan ibadah bersama ini  merupakan salah satu bentuk meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang rutin dilaksanakan secara bergantian sehingga kerukunan antar satuan diharapkan tetap terjaga.

Hadir pada kegiatan ibadah Kasubdit Dalmas Dit Samapta Polda Riau AKBP Bonni Facius Siregar,S.H.,M.H., Korem 031/ WB, Lanud RSN  dan Jajaran Polda  Riau.

Ibadah bersama TNI-Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 di Prov Riau, berjalan dengan  lancar dan hikmat, jemaat yang hadir sangat merasakan sukacita  dan kasih Tuhan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel