Berita

Umat Nasrani TNI AU Wilayah Medan Rayakan Natal Bersama

By 11 Jan 2016 No Comments
IndonesianAF 1
#TNIAU #TNI-AU

Keluarga besar TNI Angkatan Udara di kota Medan antara lain dari Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo, Wing 3 Paskhas, dan Yonko 469 Paskhas mengadakan perayaan Natal bersama bertempat di Aula Silindung Lanud Soewondo, Kamis, (7/1). Perayaan natal yang mengambil Tema ”Hidup Besar Sebagai Keluarga Allah“ dengan Sub Tema “ Dengan Semangat Natal 2015, Kita Mantapkan Motivasi Juang Prajurit TNI dalam Menjaga Kedaulatan NKRI “.

Hadir pada perayaan Natal tersebut, Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI jemi Trisonjaya, S.E. M. Tr ( Han ), Komandan Wing 3 Paskhas Kolonel Pas Lambok M.S. Siregar, S.E., M. Si., Danyonko 469 Paskhas, Para Asisten Kosek Hanudnas III, , para Kadis Lanud Soewondo, para Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil serta seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beragama Nasrani.

Acara Perayaan Natal diawali dengan sambutan ketua panitia Mayor Tek Sonang Abadi Manullang, sambutan Pangkosekhanudnas III dan dimeriahkan dengan acara hiburan tarian dan persembahan lagu-lagu natal.

Dalam sambutannya Panglima memberikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan acara Natal Keluarga Besat TNI AU ini dan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan kadar keimanan, kedamaian dengan penuh suka cita sehingga lebih siap dan lebih baik dalam menjalani tugas-tugas di tahun 2016.

Leave a Reply